Tiga Pamen Polda Kepri Tempati Jabatan Baru

Tiga Pamen Polda Kepri Tempati Jabatan Baru

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO. ID,Tanjungpinang - Jajaran Polda Kepri akan merotasi sejumlah perwira menengahnya di Polres Tanjungpinang. Serah terima jabatan (sertijab) perwira menengah tersebut direncanakan Sabtu (19/11/2016) Pagi.

"Serah terima tiga perwira menengah ini, ‎akan diadakan di lapangan Mapolres Tanjungpinang," ujar AKP Zalukhu Kasubag Humas Polres Tanjungpinang saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang, Jumat (18/11/2016).

Ketiga Pamen tersebut dengan posisi jabatan Kabag Ops akan diduduki oleh AKP Jhon Hery Rakutta Sitepu yang sebelumnya menjabat sebagai Reskrim Ung Polda Kepri, kemudian AKP Arya Tesa Brahmana akan menempati jabatan sebagai Kapolsek Bintan Timur.

Sementara Polsek Tanjungpinang Barat akan diduduki oleh Iptu Yuhendri Yanuar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Senayan menggantikan AKP Paten Tarigan yang akan menjabat sebagai Kasatpol Air Polres Lingga.

Untuk Jabatan Polsek Bukit Bestari akan diduduki oleh Kompol Arbaridi Jumhur yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimun Polda Kepri, sedangkan Kompol Abdul Mubin menjabat sebagai Parik 1 ITBIDOPS Itwasda Polda Kepri.

Zhaluku menjelaskan serah terima jabatan yang diadakan besok, dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang‎ AKBP Joko Bintoro.

(aji)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews