Dugaan Penyebab Pemuda di Tanjungpinang Nekat Bunuh Diri

Dugaan Penyebab Pemuda di Tanjungpinang Nekat Bunuh Diri

Suasana Rumah Duka (Foto : Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Jaka Sempurna (23) anak ke empat dari 11 bersaudara nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri dirumahnya. Ia ditemukan Ibunya, Ermianti (48) dalam keadaan tidak bernyawa diruangan tengah sekira pukul 10.30 WIB.

Saat batamnews.co.id menulusuri kediaman Jaka di Jalan Kota Piring, Gang Putri Riau 7, Pulau Brian Dewa, RT 03/RW 07 Kelurahan Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jumat (18/11/2016) sekira pukul 15.00 WIB, kerabat tampak ramai datang kerumah duka.

Jaka tengah dimandikan untuk disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kilometer 7.

Menurut keterangan Ayah Jaka, Agus, yang menceritakan sedikit tentang karakter anak keempatnya itu sejak 7 tahun terakhir, tepatnya 2 tahun setelah selesai dari pesantren di Jombang, Jawa Timur.

"Dia (Jaka) sudah dua tahun pulang dari Jombang kayak gini, agak lain memang, kemarin sempat diobatin juga gak bisa, tetap begitu," kata Agus bercerita.

Agus juga mengatakan bahwa anaknya itu bisa melihat benda benda gaib alias benda astral.

"Dia cerita, makhluk gaib ini dia bisa nampak, sudah 7 sampai 8 tahun kayak gitu, tapikan kita antara percaya dengan tidak juga gak tau," ujarnya.

Sementara, menurut keterangan Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Efendri Alie melalui Kanitreskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Aiptu Liber H Sirait mengatakan, informasi pertama diterima dari warga sekitar.

"Kita belum dapat keterangan resmi dari keluarga yang saat ini tengah berduka nanti kita panggil lagi kalau keadaan sudah sejuk, informasi pertama kita dapat dari warga, yang pertama kali temukan ibunya, di ruang tamu, korban sudah tergantung dengan tali, terus dibuka simpulnya turunkan, dan kita larikan ke RSUD Provinsi," ujarnya singkat.

(aji) 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews