Penampakan Mobil Super Hybrid Asal Cina

Penampakan Mobil Super Hybrid Asal Cina

Mobil Super Hybrid asal Cina (Foto : Pool (Carscoops) )

BATAMNEWS.CO.ID, Beijing - Produsen asal China, Techrules mengatakan akan melahirkan mobil super bertenaga hybrid pada Maret 2017 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, meski menjadi mobil ramah lingkungan, mobil hybrid ini bisa menyemburkan hingga 1.030 tenaga kuda.

Dikutip Inautonews, Jumat (18/11/2016), perusahaan yang basisnya di Beijing, China ini bakal memperkenalkan GT96 turbine-hybrid supercar di Geneva Motor Show 2017.

Meski masih dalam bentuk konsep, mobil ini dipastikan akan menggendong 6 motor listrik sekaligus.

Hasilnya GT96 turbine-hybrid supercar akan mampu menyemburkan 1.030 tenaga kuda. Dan menjadikan mobil ini sebagai mobil hybrid super yang pernah diperkenalkan. Dikatakan mobil ini langsung didesain oleh Giorgetto Giurgiaro yang biasa melahirkan mobil sport terbaik.

Bicara soal desain, model ini memiliki garis atap yang lebih rendah dengan memiliki lengkungan dari depan ke belakang. Tampilan modifikasi juga terlihat pada bagian ujung depan dengan berfokus pada empat elemen diagonal yang berkumpul di tengah.

Namun Techrules masih menjaga mobil hybrid ini secara misterius. Mereka hanya mengatakan GT96 dengan memperkenalkan teknologi Turbine-Recharging Electric Vehicle.

Konsep ini menggunakan mikro-turbin untuk mengisi baterai 20 kilowatt-hour lithium-manganese-oxide. Dan menyelipkan dua motor listrik pada roda depan dan empat motor listrik di roda belakang.

Perusahaan asal China ini mengatakan model ini akan memiliki total 1.030 tenaga kuda (768 kilowatt) dan torsi mencapai 8.640 Newton-meter (Nm). Dalam satu kali pengisian batera, mobil bisa menjagkau jarak hingga 2.000 kilometer.

 

Sumber : Detik.com

[is]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews