Marquez Doakan Lorenzo Gagal di Ducati

Marquez Doakan Lorenzo Gagal di Ducati

Lorenzo (kiri) dan Marquez. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Valencia - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez ternyata mendoakan kompatriotnya dari Spanyol yang segera memulai petualangan baru bersama Ducati, Jorge Lorenzo, gagal.

Alasan utama dari doa "buruk" yang dipanjatkan The Baby Alien ini cukup sederhana.

Dia hanya berharap bisa mengurangi tensi persaingan meraih gelar juara dunia musim depan, jika Lorenzo gagal mendapatkan motor yang kompetitif.

"Saya berharap dia kurang kuat dibanding saat di Yamaha! Jika tidak, maka itu akan sangat menyulitkan saya (dalam persaingan merebutkan gelar juara dunia)," kata Marquez.

"Apakah saya akan mendoakan yang terbaik untuk dia, tidak! Saya berdoa dia mengalami kesulitan dengan Ducati, karena jika tidak itu akan menambah kesulitan buat saya."

"Saya berdoa semoga dia menikmati tunggangan baru di Ducati. Tapi, jika dia lebih kuat daripada saat di Yamaha, maka akan sangat sulit mengalahkannya. Jadi, kita lihat saja nanti," pungkas Marquez.

Lorenzo dan Marquez telah mendominasi persaingan meraih gelar juara dunia dalam lima musim terakhir. Tercatat, Marquez meraih tiga gelar, sedangkan Lorenzo dua gelar.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews