Mengejutkan, Bayern Dibantai Pasukan Serigala

Mengejutkan, Bayern Dibantai Pasukan Serigala

Bayern Munich dikalahkan Wolfsburg. (foto: ist net)

Wolfsburg - Hasil mengejutkan terjadi dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-18. Juara bertahan Bundesliga Bayern Munich dikalahkan Wolfsburg 4-1 di Volkswagen Arena, Sabtu (31/1/2015) dinihari WIB.

Kekalahan atas Die Wölfe (Serigala) merupakan yang kali pertama di Bundesliga musim ini buat Bayern. Namun, hasil ini tidak mengubah komposisi di tabel klasemen dengan Die Roten masih menjabat sebagai pemuncak klasemen dengan 45 poin, sementara Wolfsburg di posisi kedua dengan koleksi 37 poin.

Di babak pertama, Bayern dikagetkan dengan gol cepat Wolfsburg yang dicetak oleh Bas Dost sewaktu laga baru berumur empat menit. Umpan manis dari Kevin De Bruyne tanpa kesulitan diteruskan oleh bomber berkebangsaan Belanda itu.  

Publik tuan rumah kembali bersorak di penghujung babak pertama. Ya, Dost kembali mencetak gol, kali ini ia merobek jala Manuel Neuer dengan cantik melalui tendangan voli.

Di babak kedua, petaka Bayern ternyata belum berakhir, karena De Bruyne mencetak gol dan membuat kedudukan kini menjadi 3-0 untuk keunggulan Wolfsburg.

Menit 53 Bayern memperkecil skor menjadi 3-1 usai Juan Bernat mencetak gol. De Bruyne kembali membuat gol untuk Wolfsburg di menit 73. Sebelum melepaskan tendangan meriam ke gawang Neuer, ia mengecoh Dante terlebih dahulu. Tuan rumah unggul 4-1!

Hingga pertandingan berakhir, semua usaha yang dilakukan pasukan Pep Guardiola tetap tidak membuahkan hasil dan skor tidak berubah 4-1.

(in/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews