Mau Tahu yang Dipikirkan Pria Saat Pasangan Pakai Lingerie? Intip di Sini

Mau Tahu yang Dipikirkan Pria Saat Pasangan Pakai Lingerie? Intip di Sini

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Lingerie merupakan pakaian dalam wanita yang desainnya menarik sehingga membuat kaum perempuan lebih terlihat seksi dan menggairahkan. Pakaian ini memang sering digunakan untuk menarik pasangannya agar lebih terpikat dan bergairah.

Lalu apa yang dipikirkan pria saat pasangannya mengenakan lingerie? Mengutip YourTango, berikut pikiran para lelaki saat melihat istrinya mengenakan lingerie:

1 . Terlihat Seksi
Mengenakan lingerie ternyata mempunyai keuntungan bagi wanita. Saat pria melihat wanita mengenakan lingerie membuat pasangannya semakin cantik. Alasannya, lingerie banyak menampilkan bagian tubuh pada wanita sehingga membuat pria merasa wanita sangat cantik saat mengenakannya.

2 . Meningkatkan Gairah Seksual
Bentuk dan model Lingerie memudahkan pria lebih terangsang  sehingga membuatnya semakin bergairah dan ingin bercinta dengan pasangannya.

3. Berfantasi
Lingerie ternyata kerap membuat beberapa pria sering berfantasi. Alasannya banyaknya terlihat bagian tubuh wanita yang terekspose atau cuma terlihat sebagian dan membuat penasaran yang tinggi. Pria membayangkan tentang seks. Baik membayangkan untuk melepas pakaiannya hingga gaya berhubungan cinta dengan pasangannya itu.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews