Harris Hotels Gelar Harris Day 4 Desember

Harris Hotels Gelar Harris Day 4 Desember

Harris Day beberapa waktu lalu (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Memasuki tahun ketujuh tahun ini, Brand Manager HARRIS Hotels, Stefano de Champeaux, memiliki harapan besar atas kesuksesan Harris Day.

"Merek hotel ini sudah menjadi favorit para tamu selama bertahun-tahun dan kami hendak menjaga konsistensi komunikasi seputar gaya hidup sehat. Selanjutnya tamu keluarga merupakan kontributor penting bagi kemajuan bisnis kami, serta kami senang apabila ada banyak anak kecil yang senang menginap di hotel kami," Stefano rilis yang diterima batamnews.co.id, Minggu (13/11/2016).

Sejak awal berdiri tahun 2002 silam, hingga sekarang sudah memiliki 21 hotel. Harris jaringan hotel kelas menengah yang mendukung gerakan gaya hidup sehat kini beranjak 14 tahun dengan perayaan gempita, sambil mengajak keluarga-keluarga Indonesia di lima kota yakni, Batam, Bekasi, Malang, Bali dan Pontianak, pada Minggu, 4 Desember 2016 mendatang.

Harris Hotels juga sudah menjalin hubungan akrab dengan banyak komunitas sepeda di seluruh Indonesia dan setiap tahun mereka selalu mendukung acara ini. Banyak dari mereka yang menyebut acara ini dengan julukan ‘Orange Day / Hari Oranye’.

Tahun ini "HARRIS DAY" hendak menarik perhatian sekitar sepuluh ribu partisipan terutama dengan hadirnya konsep baru karnaval.

HARRIS DAY – Bali di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar

HARRIS DAY di Bali akan diadakan di HARRIS Hotel & Conventions Denpasar dari 6 pagi hingga 12 siang dibawah pengawasan Arnauld Kindt, General Manager Cluster - wilayah Bali yang bertanggung jawab atas delapan HARRIS Hotels.

Parade fun bike akan melewati rute 14km sepanjang Jalan Sutomo - Jalan Gajahmada - Lapangan Niti Mandala Renon.

HARRIS DAY – Jawa Tengah & Timur di HARRIS Hotel & Conventions Malang

HARRIS DAY akan diadakan di HARRIS Hotel & Conventions Malang mulai pukul 5 pagi hingga 12 siang dibawah pengawasan Stylianos Koureas, General Manager Cluster - wilayah Jawa Tengah & Barat yang bertanggung jawab atas dua HARRIS Hotels.

HARRIS DAY – Jakarta & Jawa Barat di HARRIS Hotel & Conventions Bekasi

HARRIS DAY untuk wilayah Jakarta & Jawa Barat akan diadakan di area parkir Mall Summarecon Bekasi mulai pukul 6 pagi hingga 5.30 sore dibawah pengawasan Hengky Tambayong, General Manager Cluster - Jawa Barat & Georges Sirguey, General Manager Cluster - Jadetabek yang bertanggung jawab atas tujuh HARRIS Hotels.

HARRIS DAY – Batam di HARRIS Hotel Batam Center

HARRIS DAY di Batam diadakan di Lapangan Engku Putri mulai pukul 6 pagi hingga 3 sore di bawah pengawasan M. Mufrani - Hotel Manager HARRIS Hotel Batam Center & Romain Huet - Hotel Manager HARRIS Resort Waterfront Batam.

HARRIS DAY – Pontianak di HARRIS Hotel Pontianak

HARRIS DAY di Pontianak diadakan di Alun-Alun Kapuas dari pukul 6 hingga 10 pagi di bawah pengawasan Andi Grinaldi Mattinetta - Hotel Manager HARRIS Hotel Pontianak.


[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews