PPP Rekomendasikan Isdianto dan Mustofa Jadi Pendamping Nurdin Basirun

PPP Rekomendasikan Isdianto dan Mustofa Jadi Pendamping Nurdin Basirun

Ketua DPW PPP Kepri Sarafudin Haluan (tengah) menyerahkan surat rekomendasi calon wakil gubernur Kepri ke Nurdin Basirun. Tampak Isdianto di antara mereka (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akhirnya menyerahkan dua nama calon wakil gubernur Kepri ke Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Penyerahan itu dilakukan Jumat (12/11/2016) malam di gedung Graha Kepri di Batam Centre, Batam.

Dua nama yang direkomendasikan partai berlambang Ka’bah ini merekomendasi Isdianto, Kepala Dispenda Kepri, dan Mustofa Widjaja Mantan Kepala BP Batam.

"Keduanya merupakan rekomendasi hasil rapat pengurus harian DPP PPP dan sembilan nama yang sudah kita usulkan dari DPW PPP Kepri, dan dua nama itu yang kita serahkan kepada Gubernur Kepri, Nurdin Basirun di Gedung Graha Kepri, Batam tadi," kata Ketua DPW PPP Kepri, Sarafuddin Aluan saat dikonfirmasi BatamNews.co.id, Jumat (10/11/2016)

Sarafudin mengatakan, penyerahan kedua nama calon wakil gubernur Kepri tersebut upaya untuk mempercepat proses pemilihan di DPRD Kepri.

Apalagi desakan agar segera ada cawagub terus disuarakan masyarakat.

"Tadi saya langsung serahkan kepada Gubernur di Batam dengan waktu yang sangat mepet, dan sudah kita upayakan untuk sesegera mungkin mengusung nama nama itu, agar cepat dibahas," katanya.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews