Apa Beda Honda BeAT Lama dengan Baru? Ini Dia Rinciannya

Apa Beda Honda BeAT Lama dengan Baru? Ini Dia Rinciannya

Honda BeAT keluaran terbaru (Foto: Net)

Honda pada 11 Desember 2014 telah merilis tipe terbaru dari Beat yaitu Honda BeAT eSP. Di Batam baru Minggu (1/2/2015) diluncurkan di Panbil Mall, Muka Kuning, Kota Batam, Kepulauan Riau. Lantas apa bedanya Honda BeAT terbaru ini dibandingkan dengan keluaran tahun sebelumnya 2014.

Honda BeAT eSP ini dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu teknologi eSP yang membuat motor ini makin ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Di artikel ini kami ingin membahas apa saja sih kelebihan Honda BeAT eSP dibandingkan dengan Honda BeAT FI pendahulunya.

1. Perbedaan Pada Desain Body

Honda BeAT eSP dirilis dalam 2 varian yakni Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Pop eSP.

Honda BeAT eSP nyaris terlihat sama dengan model sebelumnya, hanya ada sedikit sentuhan ubahan pada bagian turup setang dan dek bawah.

Sedangkan Honda BeAT Pop eSP mengalami ubahan total desain bodi. Lampu sein depan bergeser ke kedua sisi bawah lampu utama. Lekukan bodi sampai lampu belakang juga mendapat sentuhan baru.

2. Kapasitas Mesin & Bahan Bakar

Kedua tipe motor ini mengunakan kapasitas mesin yang sama yaitu 110 C akan tetapi pada tipe BeAT eSP sudah menggunakan teknologi eSP serta terdapat teknologi ISS (Idling Stop System) sehingga pemakaian bahan bakar menjadi lebih irit.

Untuk tipe BeAT lama pada 1 liter bahan bakar dapat menempuh jarak kurang lebih 58 kilometer. Sedangkan untuk tipe Beat ESP yang menggunakan ISS pada 1 liter bahan bakar dapat menempuh jarak kurang lebih 63 kilometer.

Akselerasi pada tipe BeAT lama adalah 13,10 detik untuk jarak 0-200 m dengan kecepatan maksimal 91 km/jam. Sedangkan pada tipe Honda BeAT eSP memberikan akselerasi lebih baik dengan catatan 12,6 detik untuk jarak 0-200 m dan kecepatan maksimum 94 km/jam.

Setelah melihat ulasan kami diatas tentu anda bisa melihat bahwa Honda BeAT eSP terbaru ini lebih kencang, lebih bertenaga & lebih irit. Anda tidak akan rugi membeli Honda BeAT eSP ini.

Bagaimana komentar Anda ?

 

 [snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews