Bupati Hamid Geser Beberapa Pejabat Eselon II Jadi Staf Ahli

Bupati Hamid Geser Beberapa Pejabat Eselon II Jadi Staf Ahli

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Sebanyak 85 orang pejabat struktural eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Natuna dilantik untuk jabatan baru, Senin (7/11/2016). Pelantikan dilaksanakan di Gedung Sri Serindit.

Bupati Natuna, Hamid Rizal merinci para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya ini sebanyak 11 orang pejabat esleon II B, 14 orang pejabat eselon III A, 15 orang pejabat eselon III B, 30 orang pejabat eslon IV A dan 15 orang pejabat eslon IV B.

Pejabat eselon II yang dirotasi diantaranya digeser menjadi staf ahli. Seperti Marzuki jabatan lama Sekretaris Dewan kini menjabat Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. Jabatan Marzuki diambil alih Nazarufi yang sebelumnya staff ahli bidang hukum dan politik

Sementara Makmur yang sebelumnya menjabat Kepala Lingkungan Hidup kini digeser menjadi Staf Ahli Bidang Pembangunan.

Yacob Ismail sebelumnya menjabat asisten I Pemda Natuna digeser menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

Mokhtaruddin yang aktif sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) digeser menjadi Staf
Ahli Bidang Ekonomi.

Pejabat eselon II lain yang punya tempat baru yakni Tasrif, yang sebelumya menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) kini menjabat Asisten Pemerintah pada Sekretariat Daerah Natuna.

Abdullah yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kini menjabat Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Natuna.

Izwar Asfawi dari Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) kini menjabat Asisten Administrasi menggantikan Basri yang dilantik menjadi Kadis Pertambangan dan Energi

Chaidir Char yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perindag dirotasi ke Dinas Kehutanan dan Perkebunan.

Wan Siswandi yang menjabat Kadis Perhubungan dan Kominfo digeser menjadi Kepala Dinas Pendapatan Daerah.

Hamid meminta kepada pejabat eslon II, III dan IV yang dilantik agar bekerja profesional dan penuh semangat.

"Saya pesankan kepada pejabat yang dilantik hari ini serta seluruh PNS di lingkungan Pemda Natuna untuk bekerja dengan displin tinggi, penuh tanggung jawab," ujarnya.

[Fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews