Beli Paket Data 4 G, Smartfren Beri Gratis HP/Mifi

Beli Paket Data 4 G, Smartfren Beri Gratis HP/Mifi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) perusahaan telekomunikasi dengan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia kembali meluncurkan program menarik untuk memiliki perangkat Smarfren 4G LTE terbaru.

"Melalui ragam riset serta survey yang kami lakukan, masih banyak masyarakat yang menganggap bahwa teknolonogi 4 G LTE merupakan teknologi yang mahal," ujar Jefry Batubara, Regional Head Northern Sumatra Smartfren saat gelar konfrensi kepada wartawan pada, Jumat (4/11/2016) siang.

Jefry menuturkan, dengan adanya program ini diharapkan teknologi 4 G LTE Advanced Smartfen dapat menjangkau semua lapisan masyarakat.

"Kehadiran jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang saat ini sudah menjangkau hingga 200 kota besar dan kabupaten di Indonesia, sangay disayangkan apabila tidak dimanfaatkan dan untuk itulah kami hadir," ujar Jefry.

Jefry menuturkan, dengan progam “Cukup Beli Kuota dan Dapatkan Hapenya Smartfren” memberikan beragam pilihan harga dengan benefit paket berupa bundling Andromax mulai dari Rp 650.000 hingga Rp 1.699.000 dan juga mendapatkan kuota besar pelanggan serta gratis Andromax 4 G LTE.

Jefry menambahkan, semua paket kuota internet baik 65 GB maupun 100 GB berlaku selama 30 hari dan disertai bonus 300 menit telepon serta luas 300 sms gratis serta dapat langsung diaktifkan melalui aplikasi MySmartfren yang terdapat pada smartfren Andromax pilihan masing masing pelanggan.

"Sisa kuota internet yang didapat dari pembelian bundling Andromax akan otomatis terakumulasi dengan kuota internet yang didapatkan  dari paket My Smartfren yang baru dibelin, masa berlaku kuota pun akan mengikuti masa berlaku baru tersebut," kata dia.

"Smartfren juga menawarkan program promo kepemilikan modem Mifi  Andromax M 3Z dan M3Y.Modem Wifi dengan kecepatan internet hingga 150 Mbps ini akan diperoleh secara gratis dengan beli kuota data internet 30 G dan berlaku selama 30 hari sejak hari pertama diaktivasi," ujar dia.


[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews