PKP Pamerkan Produk Unggulan di Nagoya Hill

PKP Pamerkan Produk Unggulan di Nagoya Hill

Pameran PKP di Atrium Nagoya Hill Mall mulai 28 Oktober hingga 22 November 2016 (Foto: Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) menggelar pameran tunggal dengan menawarkan hadiah grand price satu unit Toyota Alphard. Selain itu, pameran yang digelar di Atrium Nagoya Hill Mall mulai 28 Oktober hingga 22 November 2016 ini juga menawarkan beragam hadiah menarik.

Kadiv marketing PT Putra Karyasindo Prakarsa, Gentur Herat mengatakan, pameran PKP menawarkan hadiah grand prize satu unit Toyota Alphard, empat unit sepeda gunung polygon, satu unit motor Yamaha Mio, dan satu unit Honda Beat. Hadiah akan diundi akhir pameran pada 22 November 2016.

"Peluang masih terbuka untuk semua masyarakat Batam yang ingin memiliki produk terbaik PKP, dan mencoba keberuntungan dengan hadiah undian tersebut," Gentur Herat.

Selama pameran tunggal ini, PKP juga menawarkan promo spesial untuk pembelian proyek-proyek PKP, seperti Puri Selebriti 1, 2, dan 3, Mega Legenda Extension, Mega Legenda 2, serta kawasan terpadu Dreamland 1, dan 2, Dreamland City, Dreamland Sguare dan Dreamland Park, Putra Jaya Residence, Beverly Green 2, The Home, dan Green Summit.

"Selama pameran kami hadirkan proyek -proyek unggulan dari harga Rp 100 juta hingga Rp 6 miliar. Mulai dari perumahan, ruko, townhouse, area komesial, dengan kemudahan pembayaran cicilan cash bertahap selama 70 kali ke developer dan cicilan DP hanya 0,5 persen saja," kata Gentur.

Selain itu, setiap hari Senin selama pameran warga Batam akan dimanjakan dengan surprise yang dihadirkan PKP. Kejutan ini diberikan bagi masyarakat yang ingin memiliki ponsel Samsung S7 Edge hanya Rp 4,7 juta dari harga awalnya Rp 9,4 juta.

"Tidak ada persyaratan khusus, masyarakat cukup datang, masukan KTP, tunggu pengumuman pukul 19.00 WIB, kalau beruntung bayar Rp 4,7 juta bawa pulang hapenya," ujarnya menjelaskan," kata Gentur menambahkan.


[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews