Dalam 10 Detik Saja Xiaomi Mi Mix Ludes Terjual

Dalam 10 Detik Saja Xiaomi Mi Mix Ludes Terjual

Xiaomi Mi Mix (Foto: Android)

BATAMNEWS.CO.ID, Beijing - Smartphone teranyar Xiaomi, Mi Mix, ternyata berhasil mencatatkan rekor pada penjualan perdananya. Smartphone yang memiliki bezel tipis itu hanya membutuhkan waktu 10 detik untuk terjual habis pada flash sale pertamanya.

Dikutip dari laman Phone Arena, Jumat (4/11/2016), keadaan ini membuat Mi Mix menjadi smartphone Xiaomi yang paling cepat ludes saat penjualan perdana. Sebelumnya, Mi Note 2 juga berhasil mencatat rekor serupa dengan habis terjual selama 50 detik. 

Mi Mix yang ludes terjual mencakup dua edisi, yakni edisi standard dan eksklusif. Mi Mix edisi standar dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Sementara, edisi eksklusif memiliki RAM 6GB dan memori internal 256GB.

Sebagai informasi, Mi Mix merupakan smartphone dengan desain bezel tipis yang diperkenalkan Xiaomi beberapa waktu lalu. Smartphone ini memiliki rasio screen-to-body mencapai 91,3 persen.

Smartphone berlayar 6,4 inci ini didukung chipset Snapdragon 821, baterai 4400mAh, kamera utama 16MP, dan kamera depan 5MP. Kualitas audio dari smartphone ini juga diklaim sangat berkualitas.

Sama seperti Mi Note 2, Mi Mix juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat Quick Charge 3.0. Adapun banderol harga dari smartphone ini adalah Rp 6,7 jutaan untuk versi standar dan versi premium dihargai Rp 7,6 jutaan.

sumber: liputan6.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews