STIE Galileo Jalin Kerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi

STIE Galileo Jalin Kerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi

Ketua Yayasan Unggul Mulia Dharma (YUMD) Jeffrey Tan (kanan) dengan Yayasan Budha Tzu Chi, Diana Loe saat kesepakatan kerjasama program beasiswa. (foto: ist/rilis)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Yayasan Unggul Mulia Dharma (YUMD) yang menaungi STIE Galileo Batam mendatangani kerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi pada Selasa (1/10/2016) di Kantor Yayasan Budha Tzu Chi Perwakilan Batam.

Dalam kerjasama tersebut, YUMD sebagai akan memberikan beasiswa untuk siswa/siswi binaan Yayasan Budha Tzu Chi melanjutkan pendidikannya di program sarjana STIE Galileo.

"Ini adalah salah satu wujud aksi nyata kita Yayasan Unggul Mulia Dharma dalam rangka membantu program pemerintah dalam bidang pendidikan yakni mencerdaskan masyarakat, Batam khususnya," demikian rilis yang disampaikan Jeffrey Tan selaku Ketua Yayasan Unggul Mulia Dharma.

Dengan adanya kerjasama antara Yayasan Budha Tzu Chi dengan STIE Galileo ini, lanjut Jeffrey, maka para siswa/siswi binaan Yayasan Budha Tzu Chi yang berprestasi namun karena kondisi keuangan orangtuanya kurang beruntung, maka dapat melanjutkan pendidikan program sarjana pada Prodi Akuntansi dan Prodi Manajemen di STIE Galileo Batam.

Beasiswa tersebut diberikan sampai dengan lulus dengan membebaskan seluruh biaya pendidikannya maksimal selama 4 tahun.

(rilis)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews