Travelling

Seperti Bali, Pulau Bintan Menyimpan Sejuta Pesona

Seperti Bali, Pulau Bintan Menyimpan Sejuta Pesona

Pantai Bintan

Wisata di Pulau Bintan, Kepulauan Riau, ternyata tak kalah dengan Bali. Meski tak seterkenal Bali, tapi jangan salah, pantai di Pulau Bintan juga memiliki pasir nan putih. Airnya pun sebening kaca. Kondisi ini yang melenakan Anda di akhir pekan seperti saat ini.

Bintan adalah pulau besar di pecahan-pecahan Kepulauan Riau. Bersama pulau-pulau lain, Bintan dapat dimasukan ke dalam destinasi pariwisata unggulan Indonesia. Pulau ini tidak kalah dengan Bali, pemandangan laut dan pantai di Bintan sangat mengagumkan.

Ditambah lagi, pulau ini tidak seramai Bali. Cocok untuk orang-orang yang ingin mengistirahatkan pikiran.

bintanOlahraga air, resort mewah, barbeque di pinggir pantai, dan masih banyak kejutan lainnya yang ditawarkan pulau ini kepada para wisatawan yang datang. Jangan lupa juga pemandangan yang sangat indah bisa didapatkan di pulau ini.

Tidak perlu khawatir jika wisatawan datang dengan menggunakan transportasi umum seperti ferry atau pesawat melalui Tanjung Pinang. Untuk menjangkau destinasi wisata Bintan, setiap resort menyediakan jasa antar jemput.

Resort yang ada di Bintan bukan hanya menyediakan tempat menginap saja, resort-resort ini juga dilengkapi dengan meeting room untuk acara-acara tertentu. Resort tersebut pun memiliki peralatan barbeque, sehingga memudahkan wisatawan yang ingin mengadakan acara barbeque pada malam hari.

Kesimpulannya, Bintan sangat memenuhi syarat untuk dimasukkan ke dalam daftar destinasi pariwisata impian Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Bintan milik Indonesia. Ayo, dukung pariwisata Indonesia!

 
[snw/detik]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews