Film Headshot yang Diproduksi di Batam Dapat Respons Luar Biasa di Toronto

Film Headshot yang Diproduksi di Batam Dapat Respons Luar Biasa di Toronto

Sejumlah pemeran Film Headshot

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Film Headshot yang lokasi pembuatannya hampir 100 persen di Batam mendapat apresiasi luar biasa saat tampil di premier perdana di Toronto International Film Festival (TIFF).

Pemutaran film itu mendapat standing ovation dari sekira 1.300 penonton yang memenuhi Ryerson Theater.

"Pembuatan film Headshot ini hampir  seratus persen dilakukan di Batam dengan memanfaatkan kawasan Nongsa, kan ada hutan di Nongsa, juga pantai kalau rumah sakit kita pakai RSBP. Adegan penjara dan yang lainnya menggunakan studio kita," ujar Adyanto Jumana, General Manager Screenplay Infinite Films, Rabu (2/11/2016).

Film bergenre action disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan Kimo Stamnoel yang dikenal sebagai Mo Brothers.

Selain itu, Headshot juga screening di Busan, Los Angeles, Rio De Jenerio, Spanyol dan akan tayang seluruh Indonesia pada tanggal 8 Desember 2016 mendatang.

"Film ini sudah melakukan screening di berbagai negara dan responnya positif, dalam Festival Film Indonesia Headshot juga mendapat masuk 5 nominasi," kata Agianto.

Headshot menceritakan Ishmael (Iko Uwais) mengalami koma cukup lama, Ia dirawat oleh Ailin (Chelse Islan) seorang mahasisiwi kedokteran dengan telate. 

Ketika hubungannya mulai dekat, tanpa disadari nyawa Ishmael justru terancam, Banyak pembunuh yang menginginkan kematiannya.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews