Pertama di Sumatera, Pertamax Turbo Hadir di Kota Batam

Pertama di Sumatera, Pertamax Turbo Hadir di Kota Batam

Peluncuran Pertamax Turbo di SPBU 11.294.703 (samping Thrive) jalan Yos Sudarso, Baloi Kolam, Batam. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pertamina kembali menambah variasi bahan bakar yaitu Pertamax Turbo. Bahan bakar ini resmi diluncurkan di Batam, Kamis (3/11/2016) di SPBU 11.294.703 (samping Thrive) jalan Yos Sudarso, Baloi Kolam, Lubukbaja, Batam.

Peluncuran Pertamax Turbo dengan Oktan 98 di Kota Batam merupakan peluncuran perdana di daerah Sumatera.

Area Manager Communication dan Relations Sumbagut, Fitri Erika mengatakan kalau saat ini merupakan peluncuran pertama Pertamax Turbo di Sumatera, yaitu Batam, Kepulauan Riau.

"Pelayanan penjualan di Kepulauan Riau sudah ada 10 SPBU dari 48 SBPU yang ada dan nantinya akan terus bertambah," kata Erika.

Untuk satu liter Pertamax Turbo, Pertamina menjual dengan harga di bawah sepuluh ribu per liter. "Untuk Batam, harganya Rp 8.850 per liter," ucapnya.

Erika menjelaskan, Kualitas BBM jenis Pertamax Turbo ini jauh lebih baik, sehingga membuat akselerasi mesin kendaraan menjadi lebih baik.

"Jenis bahan bakar ini jauh lebih baik, dan membuat gas buang mesin kendaraan lebih ramah lingkungan," ujarnya.

Bahan Bakar ini merupakan produk dari Pertamina, untuk kendaraan yang berbahan bakar atau menis bensin dengan angka Oktan 98 dan merupakan pengembangan dari Pertamax Plus.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews