Teddy Jun Askara Tak Ingin Pemuda Diadu

Teddy Jun Askara Tak Ingin Pemuda Diadu

Teddy Jun Askara (Foto: Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kepri, Teddy Jun Askara (TJA), menjawab tudingan yang dilontarkan Ketua Sapma PP dan GMKI Tanjungpinang mengenai legalitas kepemimpinan TJA.

"Janganlah pemudah ini diadu-adu, dibenturkan, kasihan kita lihat pemuda kita nih," kata TJA saat dikonfirmasi, Selasa (1/11/2016).

Teddy menilai kepada kedua OKP tersebut yang diketahui di motori oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, Fanshuri yang juga menjabat sebagai demisioner KNPI Kota Tanjungpinang untuk tidak mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) DPD Tingkat II KNPI Kota Tanjungpinang.

"Jangan membuat kisruh, dengan yang legal dan ilegal, nggak ada itu, bersatu padu lah membesarkan pemuda di Tanjungpinang," katanya.

Terpisah, Sekjen DPD KNPI Provinsi Kepri, Dasril mengatakan Musda DPD Tingkat II KNPI Kota Tanjungpinang telah mendapat dukungan dari MPP, sejumlah petinggi partai politik di DPRD Kota Tanjungpinang untuk mendukung terselenggaranya Musda itu.

"Bahkan kita sudah komunikasikan dengan Walikota Tanjungpinang, Pak Lis Darmansyah, dan beliau mendukung terselenggaranya Musda ini, tentu tidak ada yang harus di perdebatkan," ungkapnya.

Pada Musda DPD Tingkat II DPD KNPI Kota Tanjungpinang Minggu, 30 Oktober 2016 lalu, hasil Musda memutuskan Ketua GEMA MKGR, Said Alkahfi Alattas sebagai ketua terpilih DPD KNPI Tingkat II Kota Tanjungpinang. 

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews