Bursa Cawagub Kepri

Ini Alasan Gerindra Usulkan Isdianto dan Fauzi Bahar Jadi Cawagub Kepri

Ini Alasan Gerindra Usulkan Isdianto dan Fauzi Bahar Jadi Cawagub Kepri

Wakil Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai, DPP Partai Gerindra, Fauka Nur Farid kepada Gubernur Kepri, Nurdi Basirun di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Senin (31/10/2016) (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Gerindra punya alasan tersendiri mengusulkan nama Isdianto dan Fauzi Bahar sebagai calon wakil gubernur Kepri. Keduanya dinilai memiliki pengalaman dan kemampuan membantu Gubernur Kepri menjalankan pemerintahan.

Sekretaris DPD Gerindra Kepri, Onward Siahaan mengatakan, keduanya memiliki pengalaman di bidang birokrasi.

"Pertama Kita menampung dan melihat aspirasi dari masyarakat, yang kedua kita melihat kepentingan Kepri ini, tentunya menjadi patrner Gubernur adalah orang yang kuat dibidang birokrasi dan berpengalaman di pemerintahan dan keduanya memenuhi syarat," ujarnya.

Diketahui ada 4 nama yang diusulkan DPD Gerindra Kepri ke DPP Gerindra, dua yang lolos seleksi adalah Fauzi Bahar (Mantan Wali Kota Padang) dan Isdianto yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dispenda Kepri. Sementara dua nama lainnya adalah Mustofa Widjaja (Mantan Kepala BP Batam) dan Agus Wibowo (Wakil Ketua DPRD Bintan).

Penyerahan dua nama calon gubernur Kepri dari Partai Gerindra itu langsung diberikan oleh Wakil Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai, DPP Partai Gerindra, Fauka Nur Farid kepada Gubernur Kepri, Nurdi Basirun di Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Senin (31/10/2016) pukul 16.00 WIB.

Selain itu juga tampak Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri, Onward Siahaan.
 


[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews