[VIDEO] Dihina Pemilik Toko, Pria Ini Beli Semua iPhone dan Menghancurkannya

[VIDEO] Dihina Pemilik Toko, Pria Ini Beli Semua iPhone dan Menghancurkannya

Seorang pria menghancurkan semua iPhone yang dibelinya. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Jangan menilai seseorang dari tampilan luarnya saja. Itu pepatah yang terbukti. Seperti kisah yang cukup klise ini terjadi di negeri dengan penduduk lebih dari satu miliar, Tiongkok.

Dilansir dari worldofbuzz.com, seorang pria hari itu mendatangi sebuah gerai untuk memperbaiki iPhone-nya yang rusak di Tiongkok. Namun kedatangan laki-laki yang hanya memakai kaos panjang ini memperoleh sambutan yang tak menyenangkan.

Pria itu sebagai konsumen malah diperlakukan sangat tidak baik. Alih-alih dilayani, pemilik toko ponsel itu malah menghinanya. Pemilik gerai menolak memperbaiki iPhone yang rusak tersebut.

"Perbaiki apa, kalau punya uang beli aja yang baru. Kalau tak punya uang, mending kamu pergi ke toko lain saja."

Mendengar respon pemilik toko yang tak ramah itu, laki-laki itu berang. Terjadilah perang mulut antar keduanya. Pria itu melihat beberapa iPhone tertata rapi di dalam gerai kaca.

Ia pun menantang, mau membeli semua iPhone yang dijual oleh pemilik toko yang sombong itu. Untuk kedua kali, pemilik toko menghinanya. Ia menganggap apa yang diucapkan pria itu hanya main-main saja. Pemilik toko tak yakin dengan omongan yang diucapkan tamunya.

Pria itu kemudian membeli semua iPhone yang dimiliki toko itu. Terdapat 10 buah iPhone yang dipajang digerai dan semua dibelinya. Ia membayar seluruh ponsel tersebut tunai. Laki-laki itu mengeluarkan uang sebanyak Rp 120 jutaan.

Namun apa yang dilakukan pria yang baru saja membeli iPhone itu sungguh mengejutkan. Semua iPhone yang telah dibeli dihancurkan memakai palu. Tanpa sayang, pria itu mengayunkan palu ke ponsel-ponsel yang harganya cukup mahal itu.

(ind)

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews