CEO liteBIG Messenger Isi Seminar Sumpah Digital ADEI Kepri

CEO liteBIG Messenger Isi Seminar Sumpah Digital ADEI Kepri

CEO liteBIG Messenger Indonesia M Tesar Sandi Kaputra (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - CEO liteBIG Messenger Indonesia, M Tesar Sandi Kapura dan Assosiasi Digital Pusat, Dr. Bayu Prawira bakal menjadi narasumber dalam seminar di acara pengukuhan Pengurus Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia (ADEI) Kepri.

Para pengurus akan dilantik pada Jumat, 28 Oktober 2016 di Gedung Bank Indonesia wilayah Kepri di Jalan Engku Putri, Batam Centre.

"Kami dari Asosiasi digital akan melakukan pengukuhan pengurus. Anggota saat ini sudah berjumlah 13 orang," ujar Algi Fandri Maulana, Ketua Panitia acara, Kamis (27/10/2016) sore.

Kata Fandri, acara yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda itu, juga mengambil tema  yang diambil dalam acara nanti yakni "Sumpah Digital". 

Ia menjelaskan, Assosiasi Digital Enterpreneur Indonesia (ADEI) Kepri ini untuk menghilangkan image bahwa atau meminimalisir bahwa dunia digital ini hanya sekadar mencari keuntungan.

"Dunia digital ini bukan hanya sekedar mencari keuntungan bisnis, tapi juga bisa membantu para pelaku UKM untuk memanfaatkan dunia digital," kata dia.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews