Geliat PSK Impor di Batam, Lik Khai: Tangkap Tokenya

Geliat PSK Impor di Batam, Lik Khai: Tangkap Tokenya

Sejumlah pejabat Imigrasi Kelas I Batam saat RDP di DPRD Batam (Foto: Jim/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Maraknya PSK impor asing di tempat hiburan malam di Tempat Hiburan Malam (THM) dikecam Komisi I DPRD Batam. Imigrasi Batam dinilai melakukan pembiaran.

Beberapa hasil sidak yang dilakukan anggota Komisi I DPRD Batam beberapa tempat hiburan malam M One, Morena Pub, dan beberapa tempat lainnya, terdapat PSK impor dari sejumlah negara.

"Di M One, Morena Pub dan beberapa tempat lain banyak PSK impor, mana pengawasan Imigrasi Batam kenapa dibiarkan, tangkap toke PSK impor itu, Pak Kepala Imigrasi," ujar anggota Komisi I DPRD Batam, Li Khai. saat menggelar Rapat Dengar Pendapat dengan pihak Imigrasi Kelas I Batam, di Kantor DPRD Batam Jalan Engku Putri Batam Centre, Batam, Selasa (25/10/2016) pagi.

Lik Khai menyesalkan, bidang pengawasan dan penindakan tidak mampu mengungkap dan disinyalir juga mengetahui namun dibiarkan. 

Ia juga mengatakan tidak berdaya dalam menghadapi PSK impor tersebut.

"Pura-pura tidak tahu atau memang tidak tahu dan beberapa hari lalu ada juga contoh 10 gigolo kemarin ditangkap itu saya sudah ada transaksi contoh," ujar Lik Khai bertanya.

Lik Khai meminta dan mendesak Kepala Imigrasi Batam menangkap toke PSK Impor segera.

"Tangkap toke PSK impor itu saya mau lihat hasil kerja imigrasi," kata dia.


[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews