Hamid Rizal Tetapkan Yohanis Jadi Ketua PAN Natuna

Hamid Rizal Tetapkan Yohanis Jadi Ketua PAN Natuna

Ketua DPW PAN Kepri, Hamid Rizal membuka Musda ke-IV DPD PAN Kabupaten Natuna, Senin (24/10/2016) malam di Aula Sisi Basisir (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Natuna menetapkan Yohanis, kader partai dari Kecamatan Pulau Tiga ini sebagai Ketua DPD PAN yang baru, menggantikan Daeng Amhar. 

Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Natuna digelar di Aula RM Sisir Basisir, Ranai, Minggu (24/10/2016) malam. 

Ketua DPW PAN Kepri, Abdul Hamid Rizal mengatakan, jika PAN punya target visioner untuk direalisasikan pada Pemilu 2019.

"Konsistensi harus kita jaga, tidak ada istilah pengurus baru dan lama. Kita perlu saling rangkul dan bekerja sama. Target pada 2019 untuk DPD minimal harus ada kader yang duduk jadi ketua dewan," ujar Hamid ditemui usai membuka Musda.

Menurutnya, PAN selama ini di Natuna punya reputasi bagus. Beberapa periode terakhir kader PAN selalu mengisi unsur pimpinan di legislatif.

Pada periode 2014-2019 ini, hasil perolehan suara PAN Natuna pada Pileg lalu juga menempatkan 4 wakilnya di DPRD.

Kaderisasi Ketua PAN

Sementara itu, Daeng Amhar, yang merupakan adek kandung mantan Bupati Natuna, Daeng Rusnadi sendiri ditargetkan menjadi ketua DPW PAN Kepri pada periode selanjutnya. 

"Pak Daeng Amhar sudah dua periode menjabat, sesuai aturan harus dilakukan penyegaran. Periode selanjutnya ya diproyeksikan untuk DPW lah," kata Hamid yang juga menjabat sebagai Bupati Natuna ini.

Musda ke-IV DPD PAN Natuna turut dihadiri oleh pengurus partai lainnya di Natuna seperti ketua DPD II Golkar Natuna, Ngesti Yuni yang merupakan Wakil Bupati Natuna.

Para legislator Natuna seperti Ketua DPRD Natuna, Yusripandi selaku kader Demokrat beserta unsur parpol lainnya seperti dari PPP, Gerindra dan Hanura.

 

[Fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews