HUT ke-28 PKP, Grand Price 1 Unit Alphard dan 1.988 Balon Berisi Uang

HUT ke-28 PKP, Grand Price 1 Unit Alphard dan 1.988 Balon Berisi Uang

Pameran otomotif berhadiah mobil yang digelar PKP beberapa waktu lalu. (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dalam rangka merayakan HUT ke-28, developer PT. Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menggelar pameran tunggal bertajuk "PKP Great Sale". Pameran digelar di Atrium Nagoya Hill Mall, Nagoya mulai tanggal 28 Oktober hingga 22 November 2016.

Dalam pemeran ini ada tiga poin penting yang akan dihadirkan pengembang, pertama hadiah grand prize satu unit Toyota Alphard, menerbangkan balon PKP dengan voucher ratusan juta rupiah. Kemudian ketiga pembelian Samsung Galaxy S7 Edge hanya Rp 4,7 juta.

Pameran akan diikuti semua proyek PKP group mulai dari lokasi hunian di Batam Center hingga Tanjunguncang. Mulai dari hunian hingga komercial, yang menawarkan harga mulai dari Rp 100 jutaan hingga Rp 6 miliar.

"Pada akhir pameran, kami akan mempersembahkan hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Alphard dan hadiah lainnya seperti sepeda motor dan sepeda gunung," kata Kadiv Marketing PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP), Gentur Herat, Sabtu (23/10/2016).

Selain itu, kata Gentur, pihaknya juga mempersembahkan surprise spesial kepada seluruh masyarakat Batam. Surprice pada Jumat 28 Oktober 2016 siang di sekitaran air mancur Nagoya Hill.

Kegiatan yang sudah lama dirancang ini hadir untuk memeriahkan ulang tahun PKP ke 28- tahun, dengan melepas 1.988 balon yang akan diterbangkan ke udara. Balon-balon dengan logo PKP tersebut berisi voucher uang tunai ratusan juta rupiah.

"Ada ratusan uang tunai yang telah kami sediakan mulai dari voucher Rp 100 ribu hingga Rp 5 juta di setiap balonnya," ujar Gentur menjelaskan.

Ia menambahkan, bagi masyarakat Batam yang menemukan voucher yang ada di dalam balon tersebut, bisa menukarkan voucher tersebut dengan uang tunai di kantor PKP di Jalan Raja Ali Sei Jodoh, Komplek Sari Ruci Wijaya Blok A Nomor 1-5, selama jam kerja.

Penukaran voucher ini hanya berlaku hingga pameran PKP Great Sale pada Selasa 22 November 2016 mendatang.

"Jadi balon-balon berlogo PKP akan berterbangan di seluruh Kota Batam, siapa pun bisa saja mendapatkannya. Untuk penukaran tidak ada persyaratan apapun," kata Gentur.

Menariknya lagi, masih dalam rangka ulang tahun dan pameran PKP, Gentur mengatakan pihaknya menyuguhkan surprise kepada masyarakat Batam. Berupa setiap hari Senin (31/10), (7/11), (14/11) dan (21/11) selama pameran PKP Great Sale, akan ada penawaran menarik untuk pembelian ponsel Samsung Galaxy S7 Edge dari harga Rp 9,4 juta menjadi Rp 4,7 juta.

"Bagi masyarakat Batam yang berminat, cukup memberikan fotocopy KTP yang akan diundi lima unit setiap Senin, jadi ada 20 unit yang telah disediakan yang akan diundi di malam harinya," kata dia.

[isk]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews