Hari Bakti ke-45, BP Batam Gelar Lomba Lari 10 K

Hari Bakti ke-45, BP Batam Gelar Lomba Lari 10 K

Lomba lari di depan Kantor BP Batam, Minggu (23/10). (foto: ist/rilisbpbatam)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tahun ini Badan Pengusahaan (BP Batam) menggelar lomba lari 10 K dalam rangkaian hari bakti BP Batam ke 45. Dilaksanakan dari halaman depan Kantor BP Batam, lomba dibuka dan dilepas oleh Wakil Kepala BP Batam, Agus Tjahajana Wirakusumah pada Minggu (23/10/2016).

Agus Tjahajana menilai lomba lari dengan jarak 10 K ini, akan mengajak peserta untuk hidup sehat dimana dapat memberikan hal positif baik kepada individu dan lingkungan kerja BP Batam.

Lomba lari 10 K untuk tahun ini memasuki pelaksanaan yang kedua diikuti oleh lebih dari 70 peserta di lingkungan BP Batam dengan beragam usia dimana start dan finish di halaman depan kantor BP Batam.

Para peserta melawati rute simpang Gelael-simpang Telkom-Simpang BI- dan kembali ke Kantor BP Batam yang memiliki kontur lintasan yang beragam.

Ketua pelaksana, Kapten Sarjono mengatakan rangkaian pelaksanaan lomba berjalan aman dan tertib. Panitia menyiapkan hadiah menarik bagi para pemenang.

"Bagi pemenang nantinya akan diberikan uang pembinaan, tropy serta piagam dari panitia pada saat acara syukuran Hari bakti pada Rabu mendatang dan untuk tahun ini peserta tertua diikuti oleh Bapak Amin dengan semangat," ujarnya.

Hingga akhir pelaksanaan diperoleh pemenang lomba yakni juara 1 dengan nama Asik unit PBK Batam dengan waktu tempuh kurang dari 60 menit, juara 2 Bobby unit Ditpam, juara 3 Dasuki unit Rumah sakit BP Batam, juara 4 Moden Purba unit Bandara, dan juara 5 Endra Syah Jaya unit Bandara dan peserta tertua, Muhammad Amin dengan menyentuh garis finis.

Sementara itu, Asik pemenang juara 1 mengucapkan rasa bahagia nya saat memenangi perlombaan diantara rekan kerjanya.

"Sangat senang sekali, kemenangan saya untuk keluarga di rumah dan keluarga Dirpam terutama anggota PBK BP Batam," kata dia.

Pelaksanaan Lomba ini didukung oleh polsek Batam Kota, tim Marshals, petugas medis, tim keamanan dan kru lomba untuk memastikan agar setiap peserta mendapatkan pengalaman lari yang nyaman dan aman.

(rilis BP Batam)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews