Sultan Pelaku Punya 2 Kakak Polisi dan Pernah Tinggal di Asrama

Sultan Pelaku Punya 2 Kakak Polisi dan Pernah Tinggal di Asrama

Pelaku penikam anggota polisi tergeletak setelah ditembak. (foto: ist/merdeka)

 
BATAMNEWS.CO.ID, Tangerang - Sultan Aziansyah pelaku penyerangan polisi di Tangerang ternyata memiliki dua kakak yang merupakan anggota Polri.

Polda Metro Jaya menyatakan kakak dari SA pelaku penyerangan Pospol Tangerang merupakan anggota Polri yang bertugas di Polres Tangerang.

"Ya, dua kakak pelaku itu anggota Polri. Satu orang bertugas di Satuan Reserse Narkoba dan seorang lagi di Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiono kepada wartawan di Jakarta, Kamis (20/10/2016).

Awi membantah bila pelaku tinggal di Asrama Polri Jalan KS Tubun, Karawaci, Tangerang. "Dia bukan tinggal di Asrama Polri, dia sudah pindah. Sekarang ia berdomisili di Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang," tegasnya.

Tim Gegana Mabes Polri saat ini masih melakukan olah TKP di rumah Sultan di Lebak Wangi RT 04/03 Kelurahan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Polisi bersenjatakan lengkap dengan membawa mobil penjinak bom hingga kini masih memeriksa kediaman tersangka.

Garis polisi juga sudah terpasang. Sementara itu tetangga tersangka mengaku terkejut dengan perilaku tersangka yang menyerang polisi. "Pendiam orangnya, masih bujang. Dia tinggal sama keluarga, bapaknya lagi di Palembang," ujar Nunung Lesmana tetangga persis samping rumah tersangka.

Nunung mengtakan, selama ini tersangka terbiasa memang menjalankan dengan taat ibadahnya. Selain itu tersangka juga jago bela diri. "Dia empat bersaudara, anak keempat. Anak kedua dan ketiga polisi, katanya tugas di Curug Tangerang. Kayaknya jauh sih dari ISIS mah," ujar Nunung.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews