Kapolsek dan Dua Polisi Ditusuk Terduga ISIS, Begini Kondisinya

Kapolsek dan Dua Polisi Ditusuk Terduga ISIS, Begini Kondisinya

Kondisi anggota polisi yang jadi korban terduga ISIS (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tangerang - Kapolsek Tangerang Kompol Effendi mengalami luka tusuk di bagian jantung. Selain dia, ada dua anggota Satlantas Polres Metro Tangerang yang jadi korban. 

Korban penyerangan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal yang diduga anggota ISIS, kini menjalani perawatan di RSUD Tangerang dan RS Siloam. 

Humas RSUD Tangerang, Ade Yudi F mengatakan, kondisi salah satu korban, Aiptu Bambang mengalami pendarahan di bagian dada akibat luka tusuk. 

"Kondisi Aiptu Bambang mengalami pendarahan, dan atas perintah Kapolres Metro Tangerang segera dipindahkan ke RS Siloam, Lippo Tangerang," katanya, Kamis (20/10/2016).

Ditambahkan Ade Yudi, untuk korban Kompol Effendi langsung dibawa ke RS Siloam Tangerang. 

"Korban atas nama Kompol Effendi langsung dibawa ke RS. Siloam dan korban Iptu Heru hanya mengalami luka di bagian tangan saja," tambahnya seperti dikutip okezone. 

Sementara, untuk pelaku mengalami luka tembak di bagian kaki kiri dan langsung dibawa ke RS Kramat Jati. 

Untuk diketahui, serangan membabi buta dilakukan oleh seorang satpam yang diduga sebagai salah satu anggota ISIS terhadap Pos Polantas di Kawasan Pendidikan, Cikokol, Tangerang. 

Dalam insiden ini, Kapolsek Tangerang Kompol Effendi bersama dua anggota satuan lalu lintas Polres Metro Tangerang, Iptu Bambang dan Iptu Heru menjadi korban.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews