Mundur dari DPR, Ruhut Dipersilakan Tinggalkan Demokrat

Mundur dari DPR, Ruhut Dipersilakan Tinggalkan Demokrat

Ruhut Sitompul. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Politisi asal Sumatera Utara, Ruhut Sitompul akhirnya menyatakan mundur dari kursi DPR pada masa reses ini. Keputusan mundurnya Ruhut ini tentu menjadi kabar baik bagi sejumlah kader Partai Demokrat yang tidak suka dengan sepak terjang pemeran "Si Poltak Raja Minyak" ini.

“Reses ini aku mengundurkan diri,” ujar ‎‎ Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Ruhut beralasan, ingin fokus sebagai tim sukses pasangan calon petahana Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

‎”Bagi gua jabatan bukan segalanya. Mundur dari DPR, Koordinator Polhukam Demokrat aku sudah mundur, apalagi? Jangan samakan aku dengan yang lain. Ruhut mantap,” tambahnya.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan mengatakan mundurnya Ruhut dianggap tepat dan merupakan jalan terbaik bagi Ruhut sebelum dipecat partai. “Ya itu lebih bagus, persoalannya akan selesai. Tidak perlu ada yang dipertanyakan lagi. Sudah selesai dengan sendirinya,” kata Syarif Hasan di gedung DPR.

“Lebih bagus lagi jika saudara Ruhut Sitompol juga mundur dari Partai Demokrat, jadi sudah selesai kan masalahnya nggak ada sesuatu yang perlu dipertanyakan lagi. Sudah selesai dengan sendirinya. Kenyataannya begitu,” tambahnya.  

(ind/kini)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews