Wah, Proyek Kota di Planet Lain Sudah Diramalkan Wanita Buta Ini

Wah, Proyek Kota di Planet Lain Sudah Diramalkan Wanita Buta Ini

Baba Vanga semasa hidup. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Pendiri Space X Elon Musk mengejutkan dunia dengan proyek ambisius membuat kota yang bisa ditempati manusia di luar Bumi. Proyek yang sudah berjalan itu ditargetkan rampung 2027. Ternyata, proyek Elon sudah diramalkan akan terjadi 20 tahun lalu meski sedikit berbeda di tahun dan lokasi.

Ramalan Baba Vanga yaitu pada tahun 2028: Manusia akan terbang ke Venus, dengan harapan menemukan sumber-sumber energi baru.

Baba Vanga, seorang peramal buta asal Bulgaria, yang dikenal sebagai "Nostradamus dari Balkan". Para pengikutnya percaya tingkat keakuratan setiap ramalannya mencapai 85 persen.

Beberapa ramalan Vanga yang lain ternyata terbukti. Diantaranya ia meramalkan Amerika Serikat (AS) akan dilanda serangan teror dan ramalan itu terbukti dengan peristiwa serangan 11 September di menara WTC. Vanga juga pernah meramalkan terjadinya tsunami hebat tahun 2004 yang juga terbukti.
 
Sebelum serangan 11 September atau 9/11, Vanga pernah mengatakan; ”Horror. Horror. Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja!!". Burung-burung baja itu diartikan para pengikut Vanga sebagai pesawat yang dibajak untuk menghantam menara kembar WTC.
 
Sebelum meninggal di usia 85 tahun, Baba Vanga juga pernah mengatakan; ”Tahun 2016, ada invasi oleh ekstremis (mengatasnamakan) Islam di Eropa.”
 
Para pengikut Vanga mengartikan kelompok ekstremis yang dimaksud peramal itu sebagai kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) atau Daesh. “(Ekstremis) akan menggunakan senjata kimia melawan Eropa,” lanjut ramalan Vanga kala itu, seperti dikutip Daily Mirror.
 
Vanga juga memperingatkan perubahan iklim. Menurut ramalannya, mulai tahun 1950-an daerah-daerah dingin di Bumi akan menjadi hangat karena lapisan es mencair.
 
Di dunia politik, perempuan buta itu pernah memprediksi bahwa ada warga keturunan Afrika yang akan menjadi Presiden AS. Prediksinya itu terbukti dengan terpilihnya Barack Obama menjadi Presiden AS selama dua periode.

Selama 50 tahun sebagai peramal tersohor, Vanga telah memprediksi masa depan umat manusia hingga tahun 3797, dan semuanya sangat mengerikan. Meski itu hanya sebuah ramalan yang belum bisa diyakini terjadi, banyak media sudah mempublikasikannya.

Anda bisa melihat daftar ramalan lengkapnya dibawah ini dimulai dari tahun 2016 dikutip dari media terkemuka New York Post.

2016: “Muslim” akan menginvasi Eropa, dan "tidak akan ada lagi" Eropa yang kita kenal. Kampanye kehancuran akan berlangsung beberapa tahun, mengusir penduduk dan membuat benua “hampir kosong”.

2018 : Cina menjadi negara besar baru (super power).

2023: Orbit Bumi akan berubah (tidak ada yang benar-benar tahu apa artinya ini).

2025: Populasi Eropa akan mencapai hampir nol

2028: Manusia akan terbang ke Venus, dengan harapan menemukan sumber-sumber energi baru.

2033: Tingkat air Dunia akan naik karena es di kutub mencair (ini sudah terjadi).

2043: Transformasi Eropa menjadi khalifah Islam selesai. Roma dijadikan ibukota. Ekonomi dunia tumbuh subur di bawah kekuasaan Islam.

2066: Amerika akan menggunakan senjata perubah iklim baru untuk pertama kalinya dalam upaya untuk merebut kembali Roma dan membawa kembali agama Kristen.

2076: Komunisme akan kembali ke Eropa dan seluruh dunia.

2100: Manusia akan membuat matahari untuk menerangi sisi gelap planet (Ini sudah terjadi – ilmuwan telah berusaha menciptakan matahari buatan menggunakan teknologi fusi nuklir, sejak tahun 2008).

2084: Alam akan terlahir kembali (tidak ada orang yang benar-benar yakin apa artinya).

2130: Dengan bantuan makhluk luar angkasa, peradaban akan hidup di dalam air

2170: Kekeringan global.

2167 : Lahir sebuah agama baru.

2187: Dua letusan gunung berapi besar berhasil dihentikan.

2201: Suhu turun karena proses termonuklir matahari melambat.

2262: Planet perlahan akan berubah orbit. Mars akan terancam tabrakan komet.

2273 : Percampuran ras kuning, putih dan hitam. Muncul ras baru.

2354: Kecelakaan pada matahari buatan akan menghasilkan lebih banyak kekeringan.

2480: Dua matahari buatan akan bertabrakan dan membuat bumi diselimuti gelap.

3005: Perang di Mars akan mengubah lintasan planet.

3010: Sebuah komet akan menghantam bulan. Bumi akan dikelilingi oleh lingkaran batu dan abu.

3797: Pada saat ini, segala sesuatu di bumi akan mati. Namun, peradaban manusia sudah cukup canggih untuk pindah ke sistem bintang baru.

(ind/berbagai sumber)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews