Olga Syahputra Membaik, Sudah Bisa Menangis

Olga Syahputra Membaik, Sudah Bisa Menangis

Jakarta - Setelah lama tak terdengar kabar karena sakit, Olga Syahputra dikabarkan mulai membaik. Billy Syahputra, sang adik baru saja menjenguk sang kakak yang masih menjalani perawatan di Singapura.

Menurutnya, kondisi kesehatan Olga kini sudah membaik. Bahkan, Olga sudah bisa menangis dengan kondisinya.

"Kalau Billy belum terbang ke Singapura, tapi 8 Januari baru pulang dari sana. Memang keadaan baik, banyak perubahan Olga, dia bisa nangis, banyak perubahan Olga," kata Billy di studio Palem, Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015) seperti dilansir okezone.

Dengan banyaknya pemberitaan yang simpang siur, Billy berharap doa yang terbaik untuk kesembuhan Olga. "Dia (Olga) masih di Singapura, masih perawatan, diaminin kalau Olga di Jakarta dan sembuh, semoga doa buat keluarga Billy," katanya.

Bahkan, Billy Syahputra, menyebut Olga siap muncul di perayaan hari kelahirannya pada 8 Februari. Itu juga sebagai pembuktian kondisi Olga sudah mulai membaik.

"Kalau misalnya nanti ke Singapura, nanti saya share. Rencananya ulang tahun Olga, 8 Februari, akan rayakan ulang tahun Olga," kata Billy.

Menurut Billy, beberapa rencana kegiatan akan dilakukan keluarga dan orang-orang terdekat di hari perayaan ulang tahun Olga. Namun, berdoa merupakan kegiatan utama mereka demi kesembuhan Olga Syahputra.

Menurut Billy, adik Olga, kakaknya hingga kini masih dirawat di rumah sakit di Singapura. Hanya keluarga yang diizinkan masuk melihat Olga.

Dijelaskan Billy, Olga mulai merasa kondisi kesehatannya terganggu saat tumbuh benjolan di lehernya.  "Beritanya kan waktu itu ada ya, memang faktanya ada benjolan. Tapi Billy nggak mengerti versi dokternya apa," ujarnya.

Tahun 2013, Olga dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta. Saat itu, Olga tidak lama di rumah sakit. Setelah sehat, artis serba bisa itu kembali beraktivitas.

Olga kembali menekuni kesibukannya sebagai presenter dan komedian. Ia berobat jalan.  Namun, di awal tahun 2014, Olga kembali masuk rumah sakit. Ia dilarikan ke rumah sakit, setelah pingsan saat mengisi sebuah acara di televisi.

Menurut ahli syaraf RSPI Rubiana, Olga menderita meningitis atau radang selaput otak. Penyakit Olga, kata dia, bermula dari kondisi tubuh yang terlalu lelah bekerja.

(in/okz/bbs)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews