Film Wolverine 3: Saat Logan Sudah Tidak Perkasa Lagi...

Film Wolverine 3: Saat Logan Sudah Tidak Perkasa Lagi...

Poster film Wolverine 3: Logan. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Film Wolverine 3 diberi judul Logan. Menurut laporan The Wrap, film ini akan terjadi masa depan dimana komunitas mutant dunia telah menjalani hari-hari yang lebih baik. Sementara, film yang berseting pada 2024 ini akan jauh lebih gelap dibanding seri Wolverine atau X-Men sebelumnya.

Plot film ini muncul beberapa saat setelah judul resmi bersama poster pertama film Wolverine ketiga ini muncul. Dalam poster film yang disutradara James “Jim” Mangold itu terlihat tangan Logan tua sedang bergandengan dengan tangan anak kecil.

Menurut sejumlah sumber, film terakhir Wolverine ini akan menceritakan Logan yang berada dalam kondisi buruk. Pahlawan kesayangan kita ini sedang sakit dan banyak minum-minum. Kekuatannya menurun dan dia sembuh lebih lambat dari masa lalu. Terkadang, dia tidak sembuh sama sekali.

Dikutip dari Aceshowbiz, anak kecil di poster itu disebut sebagai seorang mutant muda. Pada 2024, kelahiran mutant turun drastis dengan alasan yang tidak benar-benar dipahami semua orang.

Bagi Charles Xavier alias Profesor X, yang kembali diperankan Patrick Stewart, dia sudah tua dan tidak bisa lagi mengontrol kekuatan kinetiknya dengan baik. Dia bahkan harus berusaha mengingat Logan. Yang membantu Logan merawat Profesor X adalah Caliban, seorang mutant albino yang diperankan Stephen Merchant.

Cerita ini juga akan melibatkan operasi tipe pemerintah yang disebut Transigen, yang bertujuan mengubah anak-anak mutan—termasuk anak kecil yang tangannya ada di poster itu—menjadi mesin pembunuh. Logan kemudian mengasuh anak kecil—seorang gadis—yang digambarkan memiliki dua cakar seperti dirinya.

Karakteristik anak itu mengingatkan fans pada salah satu karakter ikonik X-Men, yaitu X-23. Jika karakter ini memang muncul, maka itu artinya franchise ini bakal memunculkan mutant bercakar lainnya untuk menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine baru.

Ini masuk akal karena Hugh sudah sangat identik dengan Logan sehingga mengganti Wolverine dengan X-23 adalah opsi yang lebih baik ketimbang mengkasting aktor pria lainnya. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada 3 Maret 2017 mendatang.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews