Panglima TNI Kumpulkan Para Jenderal di Natuna, Ada Apa?

Panglima TNI Kumpulkan Para Jenderal di Natuna, Ada Apa?

Para petinggi TNI saat berkunjung ke Natuna, Senin (3/10/2016). (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Para petinggi TNI datang ke Natuna, Senin (3/10/2016) pagi dengan pesawat Boeing 737 milik TNI. Selain untuk menghadiri Latihan nasional TNI AU, Angkasa Yudha 2016, mereka juga akan kembali meninjau lokasi-lokasi yang menjadi masterplan rencana pembangunan satuan TNI terintegrasi di ujung utara Indonesia ini.

Saat kedatangan di Pangkalan Udara Ranai, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, Kepala Staff Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono, Kepala Staff Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, Kepala Staff Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Agus Supriyatna dan  Pangkoops 1 Marsma Yuyu Sutisna dan perwira tinggi lainnya menyimak paparan terkait pembangunan yang akan ditinjau.

Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Pentak) Lanud Ranai, Letda (sus) Iman Sukirman kepada batamnews.co.id mengatakan, panglima TNI dan rombongan melakukan peninjauan dengan helikopter. 

"Hari ini Panglima TNI dan beberapa staf lainnya meninjau lokasi pembangunan di beberapa tempat. Ada dua helikopter yang disiapkan," jelas Iman.

 

[Fox]
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews