Manajemen Radisson Golf & Convention Center Kunjungi Panti Asuhan

Manajemen Radisson Golf & Convention Center Kunjungi Panti Asuhan

Kunjungan manajemen Radisson di Panti Asuhan Viran Sejahtera, Legenda Malaka, Batam. (foto: ist/rilis)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Radisson Golf & Convention Center Batam mengadakan kegiatan sosial dengan tema “Responsibility Month” yaitu kegiatan yang wajib dilakukan dan bersifat event tahunan di semua brand Radisson yang ada di seluruh dunia.

Tahun 2016 ini, Radisson Golf & Convention Center mengadakan kunjungan ke panti asuhan Viran Sejahtera yang beralamat di Legenda Malaka Blok A8 No 25 Batam Center pada hari Sabtu, (24/9/2016).

"Kami melakukan kegiatan ini bukan hanya bermain bersama dan memberikan bingkisan, tapi kami memberikan hal yang berkesan bergabung bersama anak-anak tersebut dan melakukan kegiatan yang memang mereka butuhkan dalam hal moril dan bentuk sumbangan material. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dengan sesama," ujar Veronique Sirault – General Manager Radisson Golf & Convention Center Batam.

Brand Filosofi dari Radisson Hotels yaitu Caring, Sharing and Daring, tidak lepas dari kegiatan sosial yang selalu mempedulikan lingkungan dan berbagi kasih dengan memperhatikan anak-anak ataupun masyarakat yang kurang mampu.

"Kegiatan sosial tidak hanya pada bulan September ini saja namun akan terus menerus kami lakukan khususnya untuk kegiatan sosial," ujar Veronique Sirault.

(rilis)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews