Safari Ramadhan Targetkan 10 Kursi di DPRD Batam

Safari Ramadhan Targetkan 10 Kursi di DPRD Batam

Ketua DPD PAN Batam Safari Ramadhan (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan 10 kursi untuk DPRD Kota Batam pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Target itu menurut Safari Ramadhan, Ketua DPD PAN Batam, bukan tidak mungkin.

"Saat ini PAN peroleh 5 kursi. Target pada ke depan harus memperoleh 10 kursi," ujar Safari Ramadhan, usai acara pelantikan dirinya sebagai Ketua DPD PAN Batam periode 2015-2020 di lantai 3 Balroom Hotel Nagoya Plaza, Minggu (25/9/2016).

Safari mengatakan, saat PAN Batam tengah mempersiapkan kader-kader yang mampu bersaing dan memiliki integritas tinggi. 

"Kami mempersiapkan kader dengan memberikan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK)," kata politisi yang dikenal sebagai politisi surau ini.

Jadi, lanjut Safari, tidak ada yang tidak mungkin apabila dikerjakan bersama-sama. Saat ini, katanya, tercatat ada 1.500 kader yang siap bekerja sesuai program PAN.

"PAN tidak hanya bekerja ditingkat Kecamatan. Tapi, nanti para kader akan berkerja hingga tingkat kelurahan hingga RT/RW," kata Safari.

Safari menambahkan, seperti diketahui, salah satu kader PAN Kepri berhasil duduk sebagai MenPAN-RB. Untuk itu Ketua Umum (Ketum) mengamanatkan kader PAN Batam harus bisa merebut kursi Walikota Batam.

"Saya siap untuk maju sebagai calon Walikota Batam pada Pilkada 2020 mendatang," kata Safari menambahkan.

Selain itu, PAN juga menyiapkan kader terbaiknya untuk bertarung pada Pilkada 2020 dengan mengusung Safari Ramadhan sebagai calon Walikota Batam.


[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews