Cafe De Cangkir, Jadikan Pelanggan sebagai Sahabat

Cafe De Cangkir, Jadikan Pelanggan sebagai Sahabat

Cafe de Cangkir (Foto: Batamnews)

CAFE dan resto memjadi tren bagi masyarakat Batam belakangan ini. Ini pula yang menjadi inspirasi Yanti untuk membuka cafe dan resto di Jalan Engku Putri, Batam Center, persis di seberang Hotel Kaliban.

Cafe De Cangkir ini menambah destinasi tempat nongkrong atau Hang Out di Batam. Cafe ini menawarkan konsep yang warna serba cokelat dan krem, membuat suasanan nyaman. 

Bangku yang dipakai pun menggunakan unsur kayu agar lebih terlihat sederhana. 

"Cafe dan resto saya namain De Cangkir karena saya suka ngopi dan karena kopi identik dengan cangkir jadinya iseng netapin cafe dan resto ini namanya De Cangkir, kami menganggap pelanggan kami sebagai sahabat jadi tidak ada rasa yang terlalu sungkan," ujar Yanti, pemilik De Cangkir. 

Grand opening De Cangkir pada Sabtu (24/9/2016) malam, pembukaan cafe dan resto ini memberikan diskon 30 persen untuk segala jenis makanan, untuk makanan sendiri De Cangkir menyediakan makanan dari yab berat hingga cemilan. 

"Untuk grand opening ini kami beri diskon 30 persen untuk semua makanan sampai pada tanggal 9 oktober 2016 nanti, kami memyediakan steak, sampai kentang goreng, harganya juga sangat terjangkau," kata Yanti. 

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews