Mobil Ferrari Jenis Ini Jadi Buruan Orang Kaya Indonesia

Mobil Ferrari Jenis Ini Jadi Buruan Orang Kaya Indonesia

Ferrari 488. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Penjualan mobil yang surut akhir-akhir ini, tidak membuat orang yang memiliki uang berlebih untuk tetap membeli mobil mewah yang harganya mahal. Itu dibuktikan dengan penjualan Ferrari di Indonesia yang diklaim masih tetap stabil hingga Agustus kemarin.

Ferrari Jakarta sebagai Agen Pemegang Merek (APM) mobil Ferrari di Indonesia terus menjual mobil hingga paruh kedua tahun 2016. Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Eksekutif Korporat (CEO) Ferrari Jakarta, Arie Christhoper.

"Sejauh ini Januari-Agustus, kalau kita compare untuk tahun lalu, masih cukup bagus dan masih on track," kata Arie di Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Arie mengatakan mobil yang saat ini laris adalah Ferrari California T dan 488. "Paling laris adalah Ferrari 488 dan California T, 488 masih lebih banyak dibandingkan California T," katanya.

Hal itu, kata dia, dikarenakan mesin V8 yang digunakan generasi 488 dalam sejarahnya di Indonesia masih menjadi backbone. "Gini karena 488 kan generasi penerus dari 458 jadi memang v8 engine itu sudah ada dari tahun 2000 dari Modena, setelah itu ada 360 Spider yang juga bagus," tutur dia.

Beberapa model mobil Ferrari dengan mesin V8 yang saat ini dipasarkan di Indonesia diantaranya Ferrari 488 GTB (Gran Turismo Berlinetta), Ferrari 488 GTS (Gran Turismo Spider), dan California T.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews