5 Menu Restoran Dae Jung Gum Kepri Mall Diskon 50 Persen

5 Menu Restoran Dae Jung Gum Kepri Mall Diskon 50 Persen

Salah satu masakan Restoran Dae Jung Gum di Kepri Mall (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Restoran Korea Dae Jung Gum Kepri Mall mengadakan diskon 50 persen untuk 5 menu terbaru. Menu tersebut antara lain: Galbijjim, Korean Chicken Steak, Curry Rice, Dak Gangjung Dub Bab dan Dak Bbokem Tang. 

Promosi 50 persen ini merupakan promosi ketiga setelah grand opening restoran beberapa waktu lalu. 

"Promosi ketiga, jadi promosinya akan berlanjut terus dan tentu dengan promosi yang berbeda," ujar Steven, Manager Retoran Dae Jung Geum, Sabtu (17/9/2016). 

Restoran Korea ini hanya menghidangkan masakan Korea yang sudah dimodifikasi dengan lidah orang Indonesia, termasuk 5 menu yang sedang dipromosikan, perbedaan yang mencolok antara makanan Korea dan Indonesia adalah rasanya, untuk masakan Korea lebih hambar dan masakan Indonesia lebih asin. 

"Kita kondisikan dengan lidah Indonesia, jadi lebih asin dari aslinya, kemudian ada 2 menu yang sedang promosi kami tambahkan nasi dengan alasan kebiasaan orang Indonesia yang memakan nasi," kata Steven. 

Lima menu ini merupakan makanan yang jarang sekali di hidangkan di restoran Korea lainnya, biasanya makanan Korea lebih dikenal dengan Ramyun, Sop gingseng Korea dan Bulgogi sehingga menu ini dikenalkan untuk masyarakat Indonesia. 

"Sebagai perkenalan juga, karena yang kita tahu makanan Korea itu Ramyun, Sop Gingseng Korea dan Bulgogi jadi menu ini kita tambahkan juga," kata Steven. 

Untuk harga makanan ini terbilang normal dan terjangkau, kemudian Anda dapat merasakan makanan Korea tanpa harus ke Korea.


[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews