Berhijab, Rina Nose: Ini Murni dari Allah

 Berhijab, Rina Nose: Ini Murni dari Allah

Rina Nose. (foto: istimewa)


BATAMNEWS.CO.ID - Aktris dan presenter Rina Nose memutuskan untuk menutup aurat tubuhnya dengan berhijab. Menurutnya, keputusan untuk berhijab merupakan hidayah yang datang dari Allah.

"Aku sudah memasrahkan diri sama Allah. Karena hijab itu bukan dipertimbangkan, dipikirkan atau pilihan, tapi murni karena dari Allah," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Setelah berhijab, perempuan kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 ini akan menyumbangkan sebagian pakaian lamanya. Rina ingin membuka lembaran baru dengan busana yang sesuai dengan pribadinya sekarang.

"Sebagian aku kasih sama saudara dekat. Sebagian lagi aku jual, mau disumbangin," ujar pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu.

Pemain film Rumah Kentang ini menambahkan, berhijab merupakan keputusan bulat yang sudah ia pikirkan secara matang. Ia bahkan tak khawatir akan kehilangan banyka tawaran pekerjaan usai berhijab.

"Saya tidak ingin berburuk sangka sama Allah. Saya yakin pekerjaan saya akan baik-baik saja. Karena saya sudah berusaha banyak untuk urusan dunia, sekarang saatnya tawakal, berserah diri sama Allah," pungkasnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews