Lurah Jodoh: Kawasan Jodoh Ditetapkan Zero Penyakit Masyarakat

Lurah Jodoh: Kawasan Jodoh Ditetapkan Zero Penyakit Masyarakat

Lurah Jodoh Imam Tohari ikut mengangkat sejumlah barang di lokasi penertiban prostitusi terselubung di Jodoh (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kawasan lokalisasi terselubung di Jodoh yang berada di belakang Bank BCA Jodoh akan ditetapkan menjadi daerah zero (bersih) dari segala kegiatan penyakit masyarakat.

Lokalisasi di seputaran Jodoh memang telah lama dibiarkan beroperasi. Lokasi tersebut terletak di komplek pertokoan tak ditunggui dan dibuat semacam sekat-sekat berupa kamar. 

Kamar tersebut, kemudian digunakan untuk kamar mesum.

“Lokalisasi kita bongkar paksa dan untuk kedepan kawasan ini akan steril selamanya," ujar Lurah Sei Jodoh Imam Tohari kepada batamnews.co.id usai penertiban, Jumat (16/9/2016) sore.

Imam menuturkan, memberikan apreasiasi atas kerjasama semua stakeholder dalam kegiatan ini dan menurutnya saat ini adalah waktu yang tepat untuk membongkar dan membersihkan lokalilisasi prostitusi liar yang selama ini sulit dibongkar karena dilindungi para preman.

Imam menambahkan, lokalisasi liar ini sangat dikenal hingga seluruh Indonesia karena setiap para lelaki hidung bisa menikmati kencan dengan para PSK dengan harga murah.

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews