Kesal Sangat, Istri Mario Teguh Pilih Lapor Polisi

Kesal Sangat, Istri Mario Teguh Pilih Lapor Polisi

Mario Teguh

BATAMNEWS.CO.ID - Kisruh Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh makin meruncing. Motivator kondang itu tetap bersikukuh jika Ario Kiswinar bukan anaknya. 

Dalam wawancara di stasiun Kompas TV, Mario Teguh sempat menyebutkan bahwa Kiswinar tidak mirip dengannya. Mario menantang Kiswinar melakukan tes DNA untuk membuktikan apakah pria 30 tahun itu benar-benar darah dagingnya.

Kiswinar Teguh siap melakukan tes DNA. Hal itu diungkapkan adik bungsu Mario Teguh, Permata Kumara Teguh. "Insya Allah (Kiswinar) siap," ucap Permata saat dihubungi Tabloidbintang.com, Senin 12 September 2016.

Di dunia maya, konflik Mario Teguh dan Kiswinar pun ramai dibicarakan. Yang gencar mem-posting perseteruan itu adalah akun Instagram hebohwow dan lambe_turah. Yang menarik, di akun Instagram hebohwow muncul gambar kolase Mario Teguh muda sekitar 30 tahun dengan Kiswinar. 

Ciutan akun hebohwow di Instagram memicu komentar pengikutnya. Dari 159 komen yang masuk, hampir semuanya setuju kemiripan wajah Kiswinar dan Mario Teguh muda. "Mirip gitu kok ya se gigi2nya juga mirip," tulis akun yen_dirani.

Di postingan lainnya, hebohwow juga menyerang istri Mario Teguh, Linna Teguh. Tak hanya hebohwow, akun lambe_turah juga menyerang Linna. 

Linna akhirnya melaporkan dua akun Instagram itu ke Polda Metro Jaya, Selasa, 13 September 2016, atas tudingan pencemaran nama baik melalui sosial media. 

Baik Linna Teguh maupun kuasa hukumnya, Vidi Syarier, irit sekali bicara saat ditemui awak media seusai membuat laporan polisi. Mereka hanya menjelaskan secara singkat soal pelaporan dua akun Instagram dengan membawa bukti berupa print out. Setelah itu mereka buru-buru meninggalkan awak media.

Namun jepretan foto dalam secarik kertas laporan polisi yang berhasil diabadikan tabloidbintang.com, dijelaskan mengapa Linna Teguh geram hingga melaporkan lambe_turah dan hebohwow.

"Pelapor korban menerangkan bahwa pada waktu kejadian pelapor menerima informasi bahwa terdapat akun instagram atas nama @lambe_turah memposting foto keluarga pelapor disertai status berupa kalimat yang menyebutkan mencemarkan nama baik pelapor," demikian bunyi tulisan dalam kertas laporan tersebut.

Linna Teguh tidak terima dengan postingan foto keluarga Mario Teguh oleh akun @lambe_turah yang caption-nya seperti ini.
"Di balik pria yang sukses pasti ada wanita-wanita atau mantan istri," demikian caption dari lambe_turah.

Sementara di akun Instagram hebohwow, Linna Teguh tidak terima dirinya dituding menguasai dan mengendalikan Mario Teguh.

"Wow! mengerikan sekali bahasa Linna Teguh wanita paling cantik versi Mario Teguh ternyata itu rahasianya, langkah2 menguasai Mario Teguh kira2 ada berapa langkah? Ngeri masa menikah niat menguasai suami. Di Islam suami itu imam, Anda makmumnya Linna Teguh. Mungkin typo ya.. tp ada videonya nih...video ga mgkn typo ya," demikian posting hebohwow sambil mem-posting meme Linna Teguh.

Dalam meme tertulis tentang langkah menguasai laki-laki, isinya seperti ini. 

"Menguasai laki-laki: Lakukanlah semua yang biasa dilakukannya untuk mengurus dirinya sendiri. sampai dia tidak bisa lagi mengurus dirinya lagi. 

Saat itulah dia mulai menyerahkan sebagian dari urusan kehidupannya kepada Anda dengan lebih ikhlas. 

Dari situ, Anda bisa bergerak menuju langkah pengusaan berikutnya. Linna Teguh," demikian tulisan dalam meme yang diambil dari akun Instagram linnaTeguh

Sumber: Tabloid Bintang

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews