Edan! Murid Beberkan Aa Gatot Sering Adakan Pesta Seks Liar

 Edan! Murid Beberkan Aa Gatot Sering Adakan Pesta Seks Liar

Mantan murid Gatot Brajamusti, CT (tengah) saat melapor ke polisi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Wanita yang diduga diperkosa Aa Gatot Brajamusti, CT (26) membeberkan semua prilaku menyimpang Aa Gatot dan istrinya, Dewi Aminah ke tim pengacaranya. Aa Gatot disebut kerap melakukan pesta liar dengan tiga atau empat wanita sekaligus.

Bahkan, CT menyebut bahwa artis RA kerap ikut terlibat dalam hubungan beramai-ramai itu. Pengacara CT, Rhonny Sapulette, mengatakan, bahkan kerap kali hubungan beramai-ramai itu dilakukan di tempat-tempat tak wajar.

"Dia bercerita bahkan pernah pula dilakukan di dalam bus milik Aa Gatot," kata Rhonny kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, Jumat (9/9/2016) malam.

Selain itu, sering kali juga dilakukan di sebuah ruangan aneh di padepokan Aa Gatot. Di ruangan ini seingat CT banyak terdapat benda-benda mistis. Salah satunya adalah beberapa jenglot.

Rhonny mengatakan, total masih ada 4 wanita lain seumuran CT yang kerap diikutsertakan dalam aksi hubungan sex beramai-ramai itu. "Jadi saksinya ada banyak ini. Lebih dari satu orang, " ujar Rhonny.

Dalam hubungan seks tak wajar itu, kata Rhonny, yang kerap mengoordinir adalah istri Aa Gatot, yakni Dewi Aminah. Setiap berhubungan Aa Gatot juga selalu lebih dulu meminta CT menggunakan sabu.

RA, kata Rhonny, pernah berujar ke CT agar terus mengabdi kepada Aa Gatot. Sebab nantinya bisa berubah jadi kesulitan apabila memilih pergi. Bujukan-bujukan itulah yang membuat CT terperangkap selama 5 tahun (2007 - 2012) dalam gaya hidup Aa Gatot. Dia baru sadar dan memilih kabur pada tahun 2012 dan melahirkan anak dari Aa Gatot.

CT mengaku mengenal Aa Gatot pertama kali pada tahun 2007. Saat dirinya sedang bermimpi jadi penyanyi dangdut. Dia kemudian dijanjikan akan jadi backing vocal Aa Gatot. Dari situlah semuanya berawal.

Rhonny mengatakan,untuk membuktikan ini pihaknya sudah memvisum CT. "Nanti bukti-buktinya akan lebih banyak dari keterangan saksi," kata Rhonny. Dia mengaku punya empat saksi yang juga jadi korban perkosaan dengan modus mencekokan sabu ini.

Sementara itu, soal anak CT yang disebut dari benih Aa Gatot, Rhonny mengatakan tak ada biaya rutin dari Aa Gator untuk anak itu. "Kalau mengirim itu bisa hanya dua juta rupian untuk tiga bulan," kata Rhonny.

Jajaran Polda Metro Jaya merespons cepat laporan wanita muda berinisial CT yang mengaku diperkosa Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. CT langsung diperiksa ‎penyidik Subdit Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Jumat, 9 September 2016.

Kasubdit Renakta AKBP Suparmo mengatakan, ‎C menjalani pemeriksaan sejak sekitar pukul 15.00-21.30 WIB. Selama itu, C menceritakan terkait apa yang dialami selama menjadi pengikut atau murid Aa Gatot dalam rentang tahun 2007-2011.

"Hasilnya belum ada. Kemarin diperiksa terkait laporannya, kan itu kejadian dari 2007-2011, kita sempat menanyakan, kok baru lapor," ujar Suparmo, Jakarta, Senin (12/9/2016).

Sejauh ini, kata Suparmo, penyidik belum menemukan bukti cukup untuk menetapkan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) itu sebagai tersangka. Polisi masih fokus mencari bukti dan keterangan lain yang mendukung.

"Belum (ada bukti cukup). Kita masih nunggu hasil visum dulu," papar dia.

Selain visum, polisi juga berencana melakukan tes DNA terhadap C, anaknya, dan Gatot. Penyidik Subdit Renakta sendiri belum menjadwalkan pemeriksaan terhadap saksi-saki lain, maupun pemeriksaan ulang C.

"‎Belum ada, nanti dijadwalkan dulu. Kalau pemeriksaan Aa Gatot, nanti setelah saksi-saksi semua, kan dia terakhir," jelas Suparmo.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews