Tewas Terbakar, Tjee Tjang Pernah Dirawat di RS Jiwa Pekanbaru

Tewas Terbakar, Tjee Tjang Pernah Dirawat di RS Jiwa Pekanbaru

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Penemuan sesosok mayat laki-laki bernama Tjee Tjang kelahiran Tanjung Balai Karimun, 8 Juli 1970 di belakang Pujasera Padi Mas Kel. Sei Lakam Kab. Karimun, cukup menghebohkan warga sekitar.

Tjee Tjang ditemukan pada Senin (12/9/2016) pukul 08.20 WIB.

Dari informasi yang didapat Batamnews.co.id, korban pertama kali ditemukan sekuriti Pujasera PadiMas, Bambang, yang melihat sesosok tubuh terbakar di tempat pembuangan sampah di depan pujasera.

Belakangan, Tjee Tjang diketahui pernah jadi penghuni Rumah Sakit Jiwa di Pekanbaru, Riau.

Hal tersebut berdasarkan beberapa keterangan saksi yang diperiksa oleh polisi yang masih merupakan saudara korban.

"Yang bersangkutan sering datang ke situ buat sapu sapu membersihkan halaman food court. Dari keterangan saksi yang melihat saat pertama kali ada juga saudara korban yang mengenalinya. Dari keterangan pernah mengidap sakit jiwa dan pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa di Pekan Baru," ujar Kapolres Karimun AKBP Armaini kepada Batamnews.co.id pada Senin (12/9/2016) malam

Armaini menambahkan, hasil otopsi tidak ada luka-luka penganiayaan yang ditemukan di tubuh korban selain luka terbakar.

"Pada tubuh korban tidak ada luka penganiyaan dari hasil otopsi,"ujar Armaini.

Armaini menuturkan, penyidik juga telah melihat hasil rekaman CCTV, keterangan saksi, pemeriksaan mayat, olah TKP. Dan ada saksi yang melihat api masih menyala di tubuh korban.

"Kita masih pelajari bagaimana api bisa menyala dan membakar korban, namun bisa jadi saat api menyala korban merebahkan diri di atas api hingga terbakar dan cenderung terbakar sendiri," pungkasnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews