Hotel D Merlion Launching Kafe Bernuansa Eropa

Hotel D Merlion Launching Kafe Bernuansa Eropa

Para karyawan Hotel D Merlion saat launching kafe. (foto: jim/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Memasuki usia yang ke-2, Hotel D Merlion yang beralamat di Komplek Pertokoan Merlion Square Blok A3-B11 Batuaji, Batam, makin berbenah. Hotel itu membuka kafe dengan nuansa Eropa. Hotel itu membuka kafe bernuansa Eropa.

Dengan lokasi yang strategis, D Merlion Hotel dengan konsep 3B1S yakni memberikan kenyaman dari sisi tempat tidur, kamar mandi, breakfast dan peningkatan service yang baik agar tamu nyaman dan betah.

Di samping itu, D Merlion menyediakan beberapa ruang meeting yang cocok bagi tamu dengan segala fasilitas yang diperuntukkan bagi tamu hotel maupun kafe.

"Untuk D Merlion Cafe berkapasitas 100 orang dengan tambahan ruang meeting yang sudah ada seperti Merlion meeting room dengan kapasitas 150 orang dan Mermit meeting room yang memiliki kapasitas sekitar 50 orang,"ujar Didit Iskandar, Manager D Merlion Hotel saat lauching cafe, Jumat (9/9/2016) sore.

Didit menambahkan, selama opening dan launching cafe, D Merlion memberikan happy hour berupa minuman gratis (beli 1 gratis 1 minuman) mulai pukul 17.00 -19.00 serta discount 30% untuk semua makanan di cafe.

Dan yang lebih spesial yaitu jika tamu memasukkan kartu nama akan diundi pada bulan depan untuk mendapatkan doorprize.

"Silahkan datang dan ajak teman-teman datang ke D Merlion cafe dan jam bukanya jam 11.00-01.00," lanjut Didit.

Didit menuturkan, Hotel D Merlion memiliki jumlah kamar sebanyak 108 kamar yang terdiri dari beberapa tipe kamar yakni deluxe room sebanyak 15 kamar, superior room 40 kamar, sisanya kamar standar.

Di samping itu, selama ulang tahun yang ke-2 D Marlion memberikan harga promo kamar sebesar Rp 250.000.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews