Indonesia Libas Malaysia 3-0, Ini Kata Alfred Riedl

Indonesia Libas Malaysia 3-0, Ini Kata Alfred Riedl

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Solo - Laga persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Malaysia yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9) malam WIB berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim Garuda.

Boaz Solossa dan kawan-kawan berhasil menggelontor gawang Malaysia yang dijaga Khairil Fahmi Che Mat dengan tiga gol tanpa balas. Dua gol dicetak kapten tim Boaz Solossa dan satu gol lainnya dilesakkan oleh Irfan Bachdim.

Menanggapi kemenangan tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengaku puas. Ia menilai anak asuhnya bermain bagus dan sesuai harapan saat mengalahkan Malaysia.

"Para pemain telah bekerja keras untuk meraih kemenangan, mereka bermain sesuai harapan. Mereka bermain bagus sejak menit awal sehingga bisa mencetak 3 gol di babak pertama," ujar Riedl.

Sementara itu pelatih Malaysia, Ong Kim Swee mengatakan, kekalahan timnya atas Indonesia lebih disebabkan oleh kesalahan para pemain belakang. "Dua gol pertama karena kesalahan pemain kami," katanya.

Ong menambahkan, dalam laga tersebut ia tidak menginstruksikan untuk menjaga ketat pemain berbahaya seperti Andik Vermansah atau pemain lainnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews