Rossi Akui Ada Masalah di MotoGP Inggris

Rossi Akui Ada Masalah di MotoGP Inggris

Valentino Rossi. (foto: ist/afp)

BATAMNEWS.CO.ID, Silverstone - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengakui ia berada dalam masalah besar dengan Jorge Lorenzo pada seri MotoGP Inggris.

Pada sesi latihan bebas hari pertama yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Maverick Vinales dari Suzuki keluar sebagai yang tercepat di sesi 1. Kemudian, giliran Andrea Iannone yang menduduki posisi pertama di sesi 2.

Sementara itu, Rossi menempati posisi empat dan enam pada tes yang berlangsung Jumat, 2 September 2016. Rekan setimnya di Yamaha, Lorenzo menorehkan hasil yang lebih baik dengan posisi dua dan empat.

Melihat kondisi tersebut, Rossi mengakui bila Vinales dan Iannone tengah dalam performa yang baik. Walaupun, tak memiliki selisih waktu yang cukup banyak tapi Rossi melihat Yamaha tengah dalam masalah besar jelang balapan dan harus segera menyelesaikan masalah ini.

“Saya kira, mereka (Iannone dan Vinales) berada di momen yang luar biasa. Apalagi jika dibandingkan dengan (Pol) Espargaro dan (Andrea) Dovizioso, tentu ada perbedaan yang cukup jauh. Hal itu berarti mereka tampil dengan sangat baik. Sepertinya, saya dan Jorge sedang dalam masalah bersama Yamaha,” kata Rossi.

“Jarak kami tidak banyak berbeda, tetapi ada beberapa lokasi di mana Lorenzo sangatlah cepat. Jadi kami harus memperbaiki diri dan kecepatan,” sambung pembalap asal Italia ini, dilansir Crash.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews