Suzuki Luncurkan New SX4 S-Cross di Batam, Ini Kelebihannya

Suzuki Luncurkan New SX4 S-Cross di Batam, Ini Kelebihannya

Suzuki Luncurkan New SX4 S-CROSS (Foto: Iskandar/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT. Rodamas Makmur Motor (RMM-Indomobil Batam) resmi meluncurkan produk terbaru New SX4 S-Cross, sebuah model crossover premium. New SX4 S-Cross ini dikembangkan dengan menghasilkan perpaduan desain, fungsionalitas, performa berkendara dan efiensi bahan bakar.

Rudy Widjaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam mengatakan, New SX4 S-Cross sendiri merupakan generasi baru SX4 X-Over (Cross-Over), yang diluncurkan sebagai crossover pertama di Indonesia pada 2007. New SX4 S-Cross membawa fitur baru dan perubahan signifikan di segi eksterior, interior, dan teknologi.

"Model ini merupakan bukti kesungguhan Suzuki dalam menciptakan genre baru kendaraan cross over," ujar Rudy Widjaya, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam saat acara peluncuran SX4 S-Cross di Nagoya Hill Mall, Nagoya, Batam, Jumat (2/9/2016).

Rudi menjelaskan, Model ini dilengkapi berbagai fitur baru seperti cruise control, sistem audio canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dengan auto headlight untuk meningkatkan jarak penglihatan saat mengemudi, serta auto rain sensor wiper untuk keamanan yang lebih baik saat mengemudi pada cuaca yang sering berubah-ubah.

Untuk mendukung performanya, imbuhnya, New SX4 S-Cross memadukan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan.

"Suzuki juga sudah mendesain ulang rangka suspensi," kata Rudi.

Ia menambahkan, rangka ini memanfaatkan baja bertegangan tinggi di seluruh bagian mobil untuk mengurangi beban, sehingga bisa menghasilkan perpaduan performa akselerasi yang sempurna degan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, kata dia, roda berdiameter besar dan ground clearance yang tinggi juga menghasilkan performa off road.

Sales Director 4W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan bahwa Kota Batam, Kepulauan Riau merupakan kota ke delapan yang terpilih tempat peluncuran New SX4 S-Cross.

"Batam merupakan salah satu market terbanyak Suzuki, dan terbukti dengan larisnya produk seperti Ertiga," kata Makmur.

Kata Makmur, sejak awal peluncuran New SX4 S-Cross sudah terjual Sebanyak 500 unit. "Minat konsumen terhadap mobil crossover premium ini cukup besar," ucapnya.

New SX4 S-Cross terdapat empat pilihan warna, urban blue, pearl arctic white, premium silver dan granity grey.

Untuk harga New SX4 S-Cross di Batam, transmisi manual dibanderol Rp 245 juta, dan transmisi automatic Rp 255 juta. Suzuki Indomobil memberikan diskon sebesar Rp 10 juta dan bonus kamera mundur.


[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews