Merencanakan Liburan ke Hong Kong? Jangan Lewatkan Tempat Ini

Merencanakan Liburan ke Hong Kong? Jangan Lewatkan Tempat Ini

Perahu wisata di Hong Kong. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Jika Anda berencana melakukan liburan bersama keluarga, satu kota modern di dunia yaitu Hong Kong bisa jadi alternatif.

Hong Kong adalah sebuah negara kota yang memiliki sejarah panjang. Sebagai bagian dari negara China, Hong Kong tak luput dari zaman kolonial Inggris. Karena itu, banyak yang beranggapan Hong Kong merupakan satu negara yang menganut dua sistem, atau lebih tepatnya satu negara dengan percampuran budaya Timur dan Barat. Akan tetapi, hal ini tidak melunturkan kearifan budaya lokal.

Hong Kong merupakan negara kota yang modern. Gedung-gedung bertingkat dengan konsep yang modern menghiasi Hong Kong. Hal ini menjadikan Hong Kong indah dilihat dari ketinggian. Perekonomian yang maju perlahan mengerek kehidupan penduduk setempat.

Namun, peranan pariwisata bagi Hong Kong sangatlah besar. Tak hanya mendulang devisa, pariwisata pun membuat Hong Kong menjadi lebih tersohor. Hong Kong sudah sangat terkenal sebagai negara dengan pariwisata yang menawan. Negara ini kerap menjadi tujuan para turis ketika berlibur ke Asia, khususnya Asia Timur.

Mungkin Hong Kong bisa menjadi destinasi wisata yang menarik bagi Anda. Bepergian ke luar negeri tentu akan menjadi pengalaman yang berbeda. Anda bisa menikmati keindahan negeri asing, sekaligus mengamati suasana kota yang berbeda.

Hong Kong memiliki beberapa objek wisata andalan. Objek wisata ini kerap menjadi tujuan para turis. Berikut ialah beberapa objek wisata yang harus Anda singgahi ketika bepergian ke Hong Kong:

The Peak
Nikmati panorama menakjubkan dari The Peak. Anda akan disuguhkan pemandangan kota yang menarik dari titik tertinggi di Hong Kong tersebut. Ingin menikmati panorama terbaik? Cobalah Anda pergi ke The Peak saat malam hari. Kerlap-kerlip cahaya-cahaya perkotaan membuat pandangan mata Anda menjadi lebih indah. Belum lagi adanya cahaya bintang-bintang di langit yang membuat panorama Hong Kong menjadi lebih menakjubkan.

Hong Kong Disneyland


Inilah salah satu taman rekreasi di Hong Kong yang sangat tersohor. Wisatawan yang berlibur ke Hong Kong pasti akan menyempatkan diri untuk berkunjung ke Hong Kong Disneyland. Nikmati liburan Anda dengan ditemani karakter-karekter Disney favorit Anda.  

Repulse Bay
Ingin bermain air di pantai? Anda bisa berkunjung ke Repulse Bay. Pantai ini sangatlah bersih dengan air lautnya yang biru serta ombaknya yang bersahabat. Anda pasti bisa menyegarkan diri dengan suasana pantai yang tak jauh dari perkotaan ini. Tak hanya menikmati pantai, di Repulse Bay Anda bisa menyantap hidangan lezat yang ada di daerah pantai.

Objek wisata di atas mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Hong Kong. Anda patut merasakan sendiri pengalaman berlibur di sana. Dengan letaknya yang tak terlalu jauh dari Tanah Air, Anda pun tak akan kesulitan untuk berlibur ke Hong Kong.

Anda bisa menempuh jalur udara dengan menumpang maskapai pesawat terbang. Banyaknya maskapai penerbangan yang menjangkau rute Jakarta-Hong Kong tentu membuat Anda memiliki banyak pilihan. Namun, bila menginginkan penerbangan langsung tanpa harus transit, Anda bisa mengudara dengan Cathay Pacific. Rute Jakarta-Hong Kong bisa ditempuh hanya dalam waktu sekitar 5 jam dengan menumpang Cathay Pacific.

Bandingkan bila Anda harus melakukan penerbangan dengan transit terlebih dahulu, bisa memakan waktu hingga 20 jam. Dengan menawarkan penerbangan langsung yang cepat, Cathay Pacific kerap menjadi pilihan.

Nikmati pula pengalaman terbang terbaik dengan mengudara bersama maskapai yang memiliki reputasi internasional ini.

Bila hendak mengudara bersama maskapai ini, Anda tak akan sulit untuk mendapatkan tiket pesawat Cathay Pacific. Saat ini tiket pesawat Cathay Pacific cukup mudah didapat. Anda bisa mendapatkan tiket pesawat Cathay Pacific secara konvensional melalui pihak maskapai maupun layanan tiket online terpercaya.

Ingin cara yang lebih mudah? Tiket pesawat Cathay Pacific juga bisa Anda pesan melalui online. Dengan adanya sistem online, calon penumpang pun mudah mendapatkan tiket pesawat Cathay Pacific dalam genggaman.

(ad)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews