Dirnarkoba Polda Kepri Ajak Warga Nonton Film 3 Pilihan Hidup

Dirnarkoba Polda Kepri Ajak Warga Nonton Film 3 Pilihan Hidup

Artis yang datang di pemutaran perdana Film 3 Pilihan Hidup di Mega Mall, Batam. (foto: jim)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Direktorat Narkoba Polda Kepri mengajak warga Batam nonton bareng Film 3 Pilihan Hidup yang diputar setentak di bioskop-bioskop di seluruh Batam.

Film drama yang menceritakan kisah seorang komedian Indonesia yang bernama Kabul Basuki atau yang lebih akrab disapa Tessy dalam menghadapi perjuangan hidup yang amat berat, terjerat dalam kasus narkoba. Sehingga ia harus memilih pilihan yaitu rehabilitasi, penjara atau mati.

Film ini diperankan beberapa bintang ternama seperti Tessy, Marshanda, Cinta Penelope dan Cinta Laura Kiehl.

Film drama yang disutradari Irwan Tanu dan Edi Lukman menggandeng Brigjen Pol Siswadi sebagai Executive Produser serta Putra Myface, mengingatkan generasi muda untuk menjauhi narkotika.

"Dalam Film 3 Pilihan Hidup ini, Direktorat Narkoba Polda Kepri ikut mengingatkan kepada generasi muda yang ada di Batam jangan sesekali menyentuh atau menggunakan narkoba," ujar Direktur Narkoba Polda Kepri Kombes Pol. Jamaludin, Sik kepada wartawan saat mendampingi para artis pemeran Film 3 Pilihan Hidup di Bioskop XXI Megamall Batam Centre, Sabtu (20/8/2016) malam.

Kombes Jamaludin menambahkan, Pulau Batam yang dekat dengan Singapura dan Malaysia sangat rentan dengan banyaknya narkotika apalagi baru-baru ini BNNK Tanjungpinang berhasil menggagalkan 71 kg sabu-sabu serta ribuan ekstasi.

Dalam Film 3 Pilihan Hidup, Marshanda berperan sebagai seorang pecandu narkoba, aktris cantik Cinta Laura berperan sebagai Cameo yaitu keponakan dari seorang bandar narkoba. Sedangkan Cinta Penelope berperan sebagai seorang pecandu narkoba yang sudah parah atau sudah mengonsumsi narkoba sejak lama.

" Selain mereka bertiga, ada juga tokoh-tokoh atau aktor dan aktris kawakan yang berperan dalam film ini seperti Mpok Atiek, Hengky Tornado, Roy Marten dan Julia Perez," ujar Kombes Pol. Jamaludin.

"Makna film perjalanan Tessy ini yaitu mendapat gambaran akan bahayanya mengkonsumsi narkoba dan lebih bisa membuka mata hati masyarakat mengenai hal itu," pungkasnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews