Heboh Doa Sidang MPR Tandingan 16 Agustus 2016 Setelah Pidato Presiden

Heboh Doa Sidang MPR Tandingan 16 Agustus 2016 Setelah Pidato Presiden

BATAMNEW.CO.ID, Batam - Doa menggemparkan anggota DPR Fraksi Gerindra, Muhammad Syafi’i, telah ditonton satu juta kali. Doa menggemparkan itu dibacakan Syafi’i pada saat sidang tahunan MPR/DPR/DPD di Senayan, Jakarta yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Pada saat itu Jokowi baru saja menyelesaikan pidato kenegeraannya.

Di hadapan Jokowi-JK, Syafi’i dengan suara lantang dalam doanya menyebutkan satu-persatu kebobrokan Indonesia menurutnya. 

Bahkan ia juga memohon supaya negara ini dijauhkan dari pemimpin yang khianat dan memintanya segera bertaubat.

Para peserta sidang terlihat khusyuk mendengarkan doa yang dipanjatkan Syafi’i sambil mengamininya. Tetapi ada juga peserta yang tertawa ketika mendengarkan doa. Setelah doa selesai, mereka pun memberi tepuk tangan.

Berikut ini adalah isi doa Syafi’i di hadapan Jokowi-JK seperti dikutip batamnews.co.id dari video yang diunggah di alamat https://www.youtube.com/watch?v=iiUgLgpaB-w dan sudah dilihat lebih dari 1 juta x pada Kamis (18/8/2016):

“Wahai Allah memang semua penjara over capacity tapi kami tidak melihat ada upaya untuk mengurangi kejahatan. Karena kejahatan seperti diorganisir wahai Allah. Kami tahu pesan dari sahabat nabi-Mu, bahwa kejahatan-kejahatan ini bisa hebat, bukan karena penjahat yang hebat tapi karena orang-orang baik belum bersatu wahai Allah atau belum mendapat kesempatan di negeri ini untuk membuat kebijakan-kebijakan baik yang bisa menekan kejahatan-kejahatan itu.”

Namun doa tersebut ternyata bersambut. Seorang youtubers memposting sebuah video yang membalas doa menggemparkan tersebut.

“Wahai Allah, memang penjara over capacity dengan kader-kader kami, tapi kami tidak ada upaya mengurangi kejahatan-kejahatan, karena penangkapan kader-kader kami seperti diorganisir, terstruktur, masif dan sistematis,” isi doa yang diupload akun Mikael Kisske di YouTube. [snw]

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews