Bos Perusahaan Kereta Luluh Karena Surat Bocah 6 Tahun

Bos Perusahaan Kereta Luluh Karena Surat Bocah 6 Tahun

Surat Ella kepada bos perusahaan kereta. (foto:dailymail)

Inggris - Tak hanya di Indonesia, di negara maju seperti Inggris persoalan transportasi masih belum beres. Soal pelayanan, ketepatan waktu dan tarif menjadi hal yang memberatkan bagi sebagian masyarakat.

Seperti Neil Porter, warga Sussex, London Bridge, Inggris ini setiap hari berangkat dan pulang kerja dengan kereta api. Hampir setiap hari Neil, yang bekerja sebagai desainer grafis, menumpang kereta komuter dari London Bridge ke kantornya di Victoria.

Namun, kereta komuter yang ditumpangi Neil kerap mengalami keterlambatan. Akibatnya, Neil pun sering terlambat tiba di rumah.

Rupanya hal tersebut menjadi masalah bagi putri semata wayang Neil, Ella Porter. Gadis berusia 6 tahun itu geram. Ia menganggap kereta api menjadi pemisah kedekatan dia dengan ayahnya. Ella merindukan di-nina bobo-kan oleh ayahnya.

Untuk itu, Ella pun menulis surat kepada bos kereta api yang kerap menjadi langganan sang ayah.

Berikut isi surat Ella yang dialamatkan kepada “Bos Kereta Api” tersebut:

"Papa selalu pulang terlambat karena menumpang kereta api, padahal aku sangat merindukannya.  Tolong kembalikan papa tepat waktu. Papa juga bilang, kereta mengambil banyak uang sehingga aku tidak bisa ke Disneyland. Aku ingin pergi ke Disneyland.”

Neil kemudian mengunggah surat menyentuh tersebut ke sosial media, dan sontak mendapat banyak tanggapan. Bahkan, surat Ella disampaikan langsung ke direktur Southern Railway, pengelola kereta api di Inggris Selatan.

Mereka meminta pengelola kereta api tersebut memperbaiki sistem dan mentraktir Ella serta ayahnya, liburan ke Disneyland, Paris.

Kehebohan yang ditimbulkan surat Ella di media sosial, membuat pengelola Southern Railway angkat bicara. Mereka secara resmi meminta maaf pada Ella atas segala keterlambatan yang menyebabkan sang ayah melewatkan jam tidur Ella.

"Ella, kami minta maaf atas keterlambatan yang terjadi. Kami mengusahakan segala cara agar ayah kamu bisa pulang cepat waktu," tulis Southern Railway UK kepada Ella Porter, dilansir Daily Mail.

Tapi pengelola kereta api tersebut tidak menyebutkan soal kompensasi liburan ke Disneyland. (bbs/batamnews)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews